Erabaru.net. Untuk menghidupi keluarga dan membuat anak-anak tumbuh tanpa beban, orangtua terkadang harus memiliki beberapa pekerjaan.

Seorang wanita yang bekerja di pompa bensin memposting di Facebooknya, mengatakan bahwa untuk menghidupi keluarganya dia telah melakukan 8 pekerjaan berbeda termasuk bekerja di karaoke.

Dia khawatir putranya akan merasa malu dengan 8 pekerjaan yang dia lakukan termasuk pekerjaanya di tempat karaoke. Saat dia bertanya pada putranya tentang pekerjaanya, dia tidak menyangka bahwa jawaban putranya akan membuat dia menangis.

Menurut laporan “ETtoday”, wanita itu sekarang bekerja di sebuah pompa bensin. Dia pernah bekerja sebagai pembantu rumah tangga, pembersih gedung, konter air panas hotel, kasir di toko, asisten klinik, teknisi pabrik, dan juga pernah bekerja di sebuah karaoke.

Dia selalu ingin tahu apa yang dipikirkan putranya tentang pekerjaannya, jadi dia memutuskan untuk bertanya pada putranya.

“Apakah kamu ingat bahwa ibu pernah bekerja di tempat karaoke?” Tanya sang ibu pada putranya.

Setelah mendengarkan pertanyaan ibunya, sang anak, dia pun menjawab,: “Ingat,” lalu dia menambahkan,: “Memangnya kenapa? Ibu melakukannya untuk menghidupi kami.”

Mendengar jawaban putranya, dia langsung tersentuh, dan bahkan memberikan gambaran kepada semua orang.

“Jadi tidak ada perbedaan antara pekerjaan tinggi dan rendah. Itu semua tergantung pada faktor apa yang membuat Anda melakukan untuk pekerjaan ini.”Tulisnya.

“Selama tidak mencuri, setiap sen adalah uang hasil jerih payah Anda untuk keluarga dan untuk anak-anak Anda, jadi jangan merendahkan dirimu sendiri!” Lanjutnya.

Netizen pun banyak yang memberikan semangat setelah membaca postingan wanita tersebut. Bahkan mereka juga mengatakan bahwa anaknya super pintar.

” Ibu sudah bekerja keras.”

“Menjadi seorang ibu itu hebat.”

“Bekerja di karaoke tergantung individu masing-masing, ada yang melakukannya demi menghidupi keluarganya, ada yang tenggelam karena uang. “

“Cinta ibu memang hebat.”,

Terlepas dari profesinya, selama Anda menghasilkan uang dengan kerja keras Anda sendiri, Anda harus mengangkat kepala dan berkata pada diri sendiri, “Terima kasih!” (lidya/yn)

Sumber: mnewsc

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular