Erabaru.net. Banyak orang yang bersenang-senang dengan keluarganya dalam merayakan Natal dan Tahun Baru, tetapi bagi Arfan, bocah 2 tahun di Malaysia ini, hanya bisa menetap di kuburan dan merindukan orang tuanya.

Orangtuanya meninggal pada akhir Oktober tahun lalu, dan dia ditinggalkan seorang diri. Jadi ketika pamannya membawanya untuk mengunjungi makam orangtuanya pada Hari Natal pada tanggal 25 tahun lalu, dia hanya duduk di depan makan orangtuanya. Orang yang melihatnya sangat tersentuh.

Menurut laporan, pada 29 Oktober tahun lalu, ketika ayah Arfan sedang mengendarai sepeda motor dengan istrinya yang sedang hamil, dia secara tidak sengaja mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Arfan yang masih berusia 2 tahun harus menjadi yatim piatu. Sejak saat itu dia diasuh oleh pamannya.

Ketika pamannya membawa Arfan mengunjungi makam orangtuanya baru-baru ini, dia melihat Arfan berteriak “Ibu” begitu dia sampai di sana, dan berjalan di sekitar makam orangtuanya.

Ketika dia lelah, dia akan duduk di tanah dan memandangi makam orangtuanya, benar-benar berharap orang tuanya bisa hidup kembali.

“Meskipun Arfan tidak menangis saat itu, dia enggan pulang dan terus bermain di pasir di sebelah makam orangtuanya,” kata pamannya.

Paman Arfan juga mengatakan bahwa sebelumnya dia mendengar Arfan sangat sulit untuk tertidur. Tetap setelah dia mengambil alih untuk merawatnya, Arfan dapat tidur dengan pulas setiap malam dan tidak pernah berisik. Mungkin karena dia tahu bahwa orangtuanya sudah tidak ada, sehingga tidak ada lagi yang membujuknya untuk pergi tidur. Saat melihat hal ini pamannya merasa sangat sedih.

Foto Arfan yang berada di makam orangtuanya telah menjadi viral di Facebook baru-baru ini, dan telah menarik lebih dari 3.000 orang yang menyukainya.

Banyak netizens memberikan komentar dengan perasaan sedih.

“Saya harap dia bisa tumbuh kuat.”

“Saya juga merindukan orangtua saya yang sudah meninggal, tapi saya tidak berani mengatakannya.”

“Dia menjadi yatim piatu dalam semalam, dan dia mungkin juga belum tahu apa yang terjadi.”

“Saya harap dia bisa tumbuh dengan baik dan menjadi orang yang baik.” (Lidya/yn)

Sumber: mnewsc

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular