Erabaru.net. Opera adalah anak kucing cantik yang selama bertahun-tahun hidup di jalanan tanpa kasih sayang dari keluarga. Namun, hidupnya berubah ketika seorang gadis kecil yang baru berusia 3 tahun bertemu dengannya dan memohon pada ibunya untuk membawanya pulang.

Luzia Aparecida Alencar tidak berencana untuk memelihara hewan peliharaan, tetapi dia tahu itu adalah kesempatan yang indah untuk mengajari putrinya pentingnya membantu orang lain, jadi ia menyetujuinya.

Mereka membawanya ke dokter hewan dan dalam beberapa hari hewan berbulu yang indah itu telah terbiasa dengan rumah barunya. Dia bergaul baik dengan semua orang tetapi selalu sangat sayang dengan Julia kecil.

Sayangnya, keluarga itu mengalami tragedi yang tak terduga. Ketika Julia dan ibunya sedang bepergian, bus yang mereka tumpangi tiba-tiba kehilangan kendali. Delapan dari tiga puluh penumpang di dalamnya kehilangan nyawa, termasuk Julia dan ibunya.

Kecelakaan itu menyebabkan kesedihan yang mendalam bagi semua orang di rumah. Meskipun anak kucing itu menerima perawatan dari anggota keluarga lainnya tetapi ia tampaknya tahu bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi.

Opera sangat gelisah dan terus-menerus kabur dari rumah. Ketika hari pemakaman tiba, apa yang dilakukan Opera telah mengejutkan semua orang. Setibanya di rumah duka, mereka menyadari bahwa Opera telah bersembunyi di dalam mobil.

Entah bagaimana, dia seolah-olah mengerti segalanya dan pergi ke ruangan tempat mereka mengawasi pemiliknya. Dia duduk selama beberapa jam di sana seperti layaknya manusia sedang meratapi kepergian orang yang mereka cintai.

Pada awalnya, mereka berpikir untuk tidak membiarkan anak kucing berada di sana. Namun, Opera adalah bagian dari keluarga dan dia juga pantas mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada gadis kecil manis yang menyelamatkan hidupnya.

Banyak orang mengatakan bahwa hewan tidak memiliki perasaan tetapi kenyataannya adalah hewan berbulu tidak akan pernah berhenti mengejutkan kita dengan sikapnya yang menunjukan cinta mereka kepada pemiliknya.

Opera memiliki hubungan yang sangat istimewa dengan gadis itu dan sayangnya harus mengucapkan selamat tinggal lebih awal.

Satukan suara Anda dan bagikan kisah ini untuk meningkatkan kesadaran tentang betapa istimewanya hewan yang diselamatkan. Mereka akan selalu berterima kasih kepada manusia yang menyelamatkan mereka dengan sepenuh hati.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular