Erabaru.net. Orangtua biasanya akan senang saat mendengar bayi mereka berbicara untuk pertama kalinya, tetapi pengalaman seorang selebgram wanita ini sangat berbeda.

Tidak seperti bayi pada umumnya, yang akan memanggil ayah atau ibu saat pertama kali berbicara, ibu ini terkejut ketika apa yang pertama kali diucapkan oleh bayinya adalah meminta bantuan.

Mereka kemudian membawa bayinya ke dokter, dan ternyata bayinya benar-benar membutuhkan bantuan setelah dokter menemukan masalah jantungnya. Tanpa diduga, kata-kata pertamanya itu pun telah menyelamatkan hidupnya.

Ibu bernama Shawna Annie ini membagikan video pendek saat pertama kali putrinya Rona berbicara di tahun 2019 saat usianya baru sekitar 4 bulan.

Annie menulis dalam keterangan videonya: “Ketika kalimat pertama putri kami adalah meminta bantuan, itu benar-benar momen mengerikan.”

Dari video singkat ini, terlihat Rona membuat ocehan bayi terlebih dahulu, lalu berhenti sejenak, dan kemudian tampak berkata dengan tenang: “Tolong aku ibu!”

Video pendek ini tidak hanya membuat Annie ketakutan, tetapi juga mengejutkan para penggemarnya.

Seorang pengikutnya berkata: “Ini benar-benar membuatku takut.”

Tetapi yang lain berkata dengan bercanda: “Saya hanya akan menyerahkannya kepada ayahnya .”

Annie mengatakan bahwa ini kalimat pertama Rona, dia bahkan belum pernah mengucapkan suku kata sebelumnya.

Dia menyadari bahwa Rona mungkin ingin mengungkapkan sesuatu, jadi dia membawanya ke dokter, dan dia membuat penemuan yang luar biasa.

“Saya sangat terkejut ketika Saya membawanya ke dokter anak. Dokter anak mendengar ada sesuatu dengan detak jantungnya, jadi dia merujuk kami ke ahli jantung dan akhirnya dia menjalani operasi kurang dari sebulan kemudian,” kata sang ibu.

Dalam video pendek selanjutnya, Annie membagikan beberapa foto yang mendokumentasikan operasi jantung dan proses pemulihan Rona. Sekarang Rona sudah berusia 2 tahun dan dalam keadaan sehat. (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: CERITA KEHIDUPAN STORY

Video Popular