Erabaru.net. Ketika berbicara tentang ibu, tidak akan habiskan untuk membicarakan tentang mereka. Mereka adalah jiwa-jiwa fenomenal yang bertanggung jawab untuk membesarkan dan melindungi anak-anaknya.

Mereka mengalami rasa sakit yang luar biasa mengerikan yang cukup untuk membunuh seseorang, tetapi mereka juga rela mati hanya untuk memberi anak-anak mereka kehidupan yang lebih baik.

Para ibu memiliki keberanian untuk menjadikan mereka yang kedua dan anak-anak mereka yang pertama, apa pun situasinya. Mereka sanggup berkorban yang tidak dapat dilakukan orang lain hanya untuk melihat senyum kecil di wajah anak-anak mereka.

Mereka melakukan yang terbaik untuk melindungi anak-anak mereka dari setiap kesulitan. Mereka bisa melawan apa pun, bahkan jika hal itu di luar kekuatan mereka untuk menjaga anak-anak kecilnya tetap aman.

Tetapi apakah karakteristik ini hanya berlaku untuk ibu manusia?

Kami bertanya-tanya tentang pertanyaan ini dan kemudian video ini muncul. Video tersebut menunjukkan bagaimana induk ayam melindungi anak-anaknya dengan melindungi mereka dan membuat penutup pelindung dari sayapnya untuk menjaga anak-anaknya tetap aman.

Video itu diambil di pasar ikan di Kota Visakhapatnam di India selatan. Dalam video tersebut, seekor induk ayam yang berdiri di tengah pasar tidak memiliki penutup di kepalanya. Hujan badai turun dengan lebat. Ayam betina itu keluar di jalan dengan anak-anaknya dan anak-anaknya masih terlalu kecil untuk menangani badai sendiri.

Sang ibu memutuskan untuk memberi bayi kecilnya selimut tepat di tengah jalan ketika mengetahui bahwa hujan yang begitu lebat dapat membahayakan bayinya. Video itu menjadi viral di internet karena menunjukkan begitu banyak cinta keibuan. (yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular