Erabaru.net. Petugas pemadam kebakaran melakukan lebih dari sekadar memadamkan api dan membantu orang yang terjebak dalam kebakaran. Mungkin banyak yang akan terkejut mengetahui bahwa para petugas ini adalah orang-orang yang juga melakukan penyelamatan hewan.

Di kota Guanajuato, Meksiko, para pahlawan ini memimpin pertempuran sengit melawan pelecehan dan penelantaran hewan, dan hari ini kami ingin memberitahu Anda bagaimana dengan tindakan mereka dalam menyelamatkan nyawa.

Seminggu yang lalu, petugas pemadam kebakaran Guanajuato melaporkan penyelamatan, di mana mereka berpartisipasi bersama dengan polisi lingkungan untuk menyelamatkan seekor bebek.

Tetapi hari penyelamatan itu tidak berakhir di sana. Beberapa jam kemudian, pria berseragam itu diberitahu tentang beberapa anak kucing yang telah ditinggalkan di sebuah gedung yang sedang dibangun.

Pada kesempatan itu, mereka harus melakukan perjalanan beberapa kilometer untuk melakukan operasi. Setelah pencarian di tempat untuk mencari hewan yang tidak berdaya, mereka dapat menemukan mereka dan menyelamatkan mereka.

Apakah Anda akan terkejut mengetahui bahwa sementara mereka bertindak, kasus kekejaman lain terjadi di kota yang sama? Sayangnya ini terjadi.

Beberapa jam setelah membawa kucing-kucing itu ke tempat yang aman, sebuah laporan tentang seekor anjing yang ditinggalkan mencapai Departemen Pemadam Kebakaran.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, para pahlawan tidak ragu-ragu untuk segera bertindak dan mereka pergi. Itu adalah anak anjing dalam keadaan kekurangan gizi, yang telah diikat di dalam sebuah rumah tak berpenghuni di Pulque Street, di komunitas Yerbabuena.

Tetapi mereka juga diberitahu tentang tiga anak kucing lagi yang ditemukan di dalam mesin mobil. Mereka juga membantu anak-anak kecil ini.

Hanya dalam satu hari, petugas pemadam kebakaran ini menangani total tujuh kasus penelantaran hewan. Untungnya, semuanya berhasil dan dibawa ke Pusat Pengendalian Hewan Guanajuato.

Rutinitas petugas pemadam kebakaran ini membangkitkan alarm para pecinta hewan, karena menyakitkan untuk melihat bagaimana, meskipun begitu banyak kampanye, pengabaian tampaknya menjadi pilihan pertama dari begitu banyak orang yang tidak bertanggung jawab. Semua jenis hewan disingkirkan setiap hari dan situasi ini tidak pernah berubah. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular