Erabaru.net. Tidak ada yang pernah memberitahu hewan bagaimana cara mencintai, dan tidak ada yang mengajari mereka tentang kebaikan dan kesetiaan. Namun, tanpa pengetahuan ini, perilaku mereka telah memberi tahu orang-orang bahwa hidup ini akan sangat barharga jika kita saling menghargai.

Seorang netizen, Denis Malafeev baru-baru ini berbgai di Facebook, bahwa dia menerima telepon dari teman-temannya dan mengetahui bahwa dua anjing sedang berada di rel kereta yang berbahaya.

Ketika dia tiba di lokasi, dia menemukan 2 anak yang ternyata sudah berada di sana selama dua hari. Salah satu anjing tidak bisa bergerak karena terluka. Namun, pasangan setianya tidak pergi dan meninggalkannya. Dia tinggal di sisinya untuk melindunginya, menghangatkannya siang dan malam, dan memberinya makanan.

Setiap kali kereta lewat, pasangannya akan tetap di sisinya untuk melindunginya.

Mereka akhirnya membawa anjing-anjing itu ke tempat penampungan lokal, di mana mereka menerima bantuan yang diperlukan.

Tidak butuh waktu lama sampai pemiliknya muncul, dan ternyata nama-nama anjing lucu itu adalah Lucy dan Panda. Kedua anjing itu telah hilang selama beberapa hari dan mereka tidak dapat ditemukan sampai pemiliknya melihat berita di Facebook Malafeev.

Sekarang anjing-anjing itu beristirahat di rumah.

Bagikan artikel ini kepada teman dan keluarga Anda!(lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular