Erabaru.net. Seorang wanita di Inggris dilaporkan mencoba melompat dari jembatan untuk mengakhiri hidup, akhirnya mengurungkan niatnya berkat seekor anjing kecil.

Devon and Somerset Fire and Rescue Service telah memposting di media sosial beberapa hari yang lalu untuk menggambarkan penyelamatan yang dilakukan oleh anjing Digby yang bertugas di departemen pemadam.

Departemen pemadam mengatakan bahwa di sebuah jembatan di seberang jalan raya M5 dekat Exeter, seorang wanita muda tampak ingin mengakhiri hidupnya, tetapi Digby membantu menyelamatkan hidupnya.

Departemen mengatakan bahwa ketika penyelamat tiba di tempat kejadian dan mencoba berbicara dengan wanita itu, wanita itu enggan mendengarkan dan situasinya semakin buruk, tetapi seseorang mengusulkan untuk membawa Digby ke tempat kejadian untuk menenangkan emosinya.

Digby adalah anak anjing yang bisa meredakan emosi orang. Digby biasanya akan menemani petugas pemadam kebakaran yang trauma selama terapi.

Ketika Digby dikirim ke tempat kejadian, wanita itu menoleh untuk melihatnya dan tersenyum. Karena kedatangan Digby, wanita itu mulai mengobrol dengan penyelamat tentang Digby dan perannya di departemen.

Dalam percakapan mereka, penyelamat bertanya kepada wanita itu apakah dia bisa turun dari pagar jembatan, dan kemudian pergi ke departemen bersama dengan Digby, dia akhirnya menjawab bahwa dia bisa, yang membuat penyelamat sangat senang.

“Kami berharap wanita ini akan menjalani proses pemulihan dengan baik,” kata penyelamat.

Selain itu, departemen juga mengeluarkan pesan terpisah untuk berterima kasih kepada pelatih Digby. Dengan pelatihan dan dukungan yang dia berikan kepada Digby setiap hari, mereka berhasil menyelamatkan wanita tersebut pada hari itu.

Dalam hal ini, banyak netizen yang mengomentari Digby dan berterima kasih kepada penyelamat. Beberapa orang mendorong Digby untuk terus menunjukkan kekuatan “teman berkaki 4”, yang lain berharap bahwa wanita itu dapat melewati semua masalah yang dia hadapi.(lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular