Erabaru.net. Hewan memiliki rasa ingin tahu yang besar. Terkadang, naluri mereka untuk berpetualang dapat membawa mereka ke tempat-tempat ekstrim di mana nyawa mereka mungkin terancam. Ini adalah kisah beruang hitam nakal yang terjebak di tiang listrik di Wilcox, Arizona, Amerika Serikat .

Untungnya, dia terlihat oleh seorang karyawan perusahaan utilitas yang dengan cepat menghubungi supervisornya untuk memberikan semua bantuan yang dibutuhkan beruang itu.

Warner Newbauer dan seorang karyawan magang dari Sulphur Springs Valley Electric Co-op yang dikirim untuk menyelamatkan hewan ketakutan yang terperangkap di antara kabel tegangan tinggi tersebut

Saat tim penyelamat tiba di lokasi, hal pertama yang mereka lakukan adalah memutus aliran listrik, lalu menyusun strategi untuk membebaskan beruang tersebut. Mereka melaporkan bahwa beruang itu tersangkut di tiang kedua paling atas.

Dengan sangat hati-hati, pekerja itu mendekati beruang menggunakan truk . Dalam hal ini Warner menulis:

“Ketika kami tiba, kami menemukan bahwa beruang itu dalam situasi yang sangat berbahaya dan dapat tersengat listrik kapan saja. Kabel di dekat kepala beruang mengandung daya 7200 volt yang besar. Jika saya menyentuh salah satu dari kabel, saya akan langsung membunuhnya.”

Beruang itu terlihat ketakutan ketika turun dari tiang pertama, lalu lintas kendaraan dan pejalan kaki membuatnya merasa rentan. Kemungkinan dalam upaya melarikan diri dia berakhir di puncak tiang kedua dan mempertaruhkan nyawanya.

Untungnya, penyelamat menggunakan strategi terbaik untuk membebaskannya, Warner berbicara kepada beruang dari jarak satu setengah meter, dia juga menggunakan tiang fiberglass sepanjang 25 m untuk mendorongnya bergerak.

“Saat kami mengendarai truk kami, beruang itu melihat kami dari atas tiang, tetapi ketika saya mulai bergerak ke arahnya, dia menutupi matanya dengan kaki depannya seolah-olah dia mencoba bersembunyi. Ketika saya mendekatinya, mungkin satu setengah meter jauhnya, saya mulai berbicara dengannya dan kemudian dia melihat saya,” kata Warner.

Setelah waktu yang lama, Warner menempatkan beruang itu ke posisi yang lebih baik dan mendesaknya untuk turun sendiri. Akhirnya beruang itu turun dan kembali ke habitatnya .

Pihak berwenang melaporkan bahwa ini bukan pertama kalinya beruang berakhir di kabel listrik di Arizona, beruang lain dilaporkan ada yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Kami senang mendengar bahwa beruang ini diselamatkan tepat waktu dan memiliki akhir yang bahagia.

Mari isi dunia dengan cerita bagus dan bagikan ini di jaringan Anda. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular