Erabaru.net. Semua momen yang kita habiskan bersama orang yang kita cintai memiliki nilai yang tak terlukiskan di dalam lubuk hati kita. Hal yang sama juga terjadi ketika manusia menghabiskan waktu berharga dengan hewan peliharaanya yang mereka cintai.

Tapi seiring kita menghabiskan waktu untuk melewati petualangan di sisinya, kita tahu bahwa akan ada saatnya petualangan tersebut harus terhenti. Ketika mereka sakit dan tiba saatnya ketika mereka harus meninggalkan dunia ini, itu adalah momen paling pahit yang tidak ingin dilalui oleh pemiliknya.

Kisah hari ini menceritakan tentang Merv Tolentino Dumanat , dari Taguig, Philipina, yang melalui jejaring sosialnya, berbagi penderitaannya yang ia lalui selama berbulan-bulan dirinya ditinggalkan oleh anjing kesayangannya Shadow yang didiagnosis penyakit darah yang rapuh.

Merv menyentuh hati banyak orang dan kisah Shadow mulai menyebar ke seluruh dunia, hingga jutaan orang mengikuti menit demi menit kekambuhan, perawatan, diagnosis, transfusi Shadow sampai dia akhirnya mati.

Di setiap langkah selama anjingnya sakit, dia selalu menunggu keajaiban agar anjingnya dapat membaik, dia selalu berkata bahwa perpisahan selalu membuatnya takut.

Siberian husky yang menggemaskan ini terlihat menghabiskan waktu bersama dengan pemiliknya Merv dan halaman media sosial Merv penuh dengan pesan memilukan, yang berhasil membuat kisah Shadow menjadi viral.

“Seekor anjing tidak peduli apakah Anda kaya atau miskin, menyenangkan atau membosankan, pintar atau bodoh. Beri dia hatimu dan dia akan memberimu seluruh hidupnya. Anjing memang bukanlah seluruh hidup kita, tetapi mereka membuat hidup kita lengkap. Selalu!” Tulis Merv.

Sayangnya takdir telah memainkan perannya dan Shadow pergi melintasi jembatan pelangi, seperti yang diceritakan oleh Merv di tengah rasa sakit yang tak terlukiskan.

“Saya kehilangan sahabat saya, putra saya, teman perjalanan saya, dan segalanya. Sulit untuk bergerak maju ketika setiap bagian dan semua yang Anda lihat di rumah Anda, telepon Anda, dll., Adalah tentang dia. Saya berharap saya bisa melakukan sesuatu untuk meringankan rasa sakit ini, ”seru Merv, yang sangat terpukul.

“Hewan peliharaan kita hanya dapat menghabiskan kehidupan singkat bersama kita, dan mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka dengan menunggu kita pulang setiap hari,” tambahnya.

Merv memuncak dengan pesan pedih, yang dia sertakan dengan saat memilukan Shadow dimakamkan di Pet Valley Park and Crematory.

“Saya tidak tahu bagaimana memulai tanpa kamu dalam hidup saya. Saya tidak bisa berhenti menangis dan saya tidak bisa tidur. Saya tidak tahu bagaimana melanjutkan dan mengurangi rasa sakit ini. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk menyelamatkan kamu, cintaku. Masih banyak lagi tujuan wisata yang kau dan aku akan lewati. Kami masih ingin merayakan ulang tahunmu. Ayah akan selalu mencintaimu. Saya merasa saya telah kehilangan bagian lain dari hati dan jiwa saya. Bayanganmu adalah segalanya bagiku. Tuhan , tolong saya!” Katanya menyentuh akord paling sensitif dari ribuan jaringan.

“Sekarang Anda bisa berlari bebas. Saya sangat mencintaimu. Tidak ada lagi rasa sakit, tidak ada lagi suntikan, tidak ada obat-obatan. dan aku akan selalu mencintaimu di setiap detak jantungku dan aku mencintaimu sejauh jarak bulan ke bumi,” pungkasnya.

Dalam video tersebut Anda dapat melihat bagaimana Merv dan seluruh keluarganya benar-benar mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu anggota keluarga mereka itu.

Memang, mengucapkan selamat tinggal kepada yang kita cintai adalah salah satu hal tersulit, seperti yang dikatakan Merv.

Sekarang Anda tahu bahwa dia akan tetap merayakan ulang tahun keenam anjingnya yang sekarang sudah berada di sisi lain. Selain itu, dia berterima kasih kepada semua orang yang mengikuti proses Shadow dan membanjiri jaringannya dengan pesan solidaritas dan dukungan.

“Kata-kata tidak cukup untuk mengungkapkan betapa bersyukurnya saya atas semua pesan indah dari kalian semua. Saya melakukan yang terbaik untuk membaca dan menanggapi kalian masing-masing. Ini sangat indah!” Tulisnya.

Pastikan untuk membagikan berita mengharukan ini kepada teman-teman Anda dan mari kirimkan pesan solidaritas kepada Merv dan semua pemilik hewan peliharaan yang harus mengucapkan selamat tinggal kepada sahabat setia mereka.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular