Erabaru.net. Banyak orang akan menjalani kehidupan yang penuh dengan tekanan dan rumit ketika meninggalkan zona nyaman masa sekolah mereka, dan memasuki tempat kerja! Namun nyatanya, masih ada energi positif yang tersembunyi di balik tekanan kehidupan seseorang.

Seorang insinyur muda bekerja sampai larut malam, dia membawa tubuhnya yang lelah masuk ke restoran untuk makan malam, tetapi dia tidak menyangka bahwa adegan selanjutkan akan membuat banyak orang menangis.

Menurut video yang dibagikan oleh seorang Youtuber, dulu ada seorang insinyur di Tiongkok yang pergi ke restoran setelah kerja hingga larut malam untuk makan malam.

Mungkin karena dia telah bekerja lembur selama berhari-hari dan merasa lelah, jadi, saat dia menelpon keluarganya, dia tiba-tiba menangis.

Koki yang saat itu sedang menyiapkan makanan untuk insinyur tersebut, melihat air matanya yang mengalir, dia memutuskan untuk memberikan dukungan pada tamunya!

Dia kemudian meletakan sebuah sosis dengan dua telur dalam piring yang terlihat seperti angka 100 poin, dan membawanya kepadanya. Koki itu menyerahkan hidangan spesial itu dan mencoba menghiburnya.

“Jalani kehidupan pahit sekarang dan nikmati kehidupan manis sesudahnya, memang sangat sulit bagi seorang pemuda seperti Anda untuk menanggung kepahitan hidup. tetaplah semangat,” kata sang koki.

Setelah mendengar ucapan dari koki, insinyur itu tampak merasa lebih baik. Dia pun langsung berdiri dan menjabat tangan koki untuk mengucapkan terima kasih!

Setelah obrolan yang mendalam, ternyata insinyur yang tertekan itu adalah karyawan baru, dan dia baru saja lulus.

Saat-saat itu adalah periode paling sulit dari pekerjaan yang dihadapinya. Dia harus bekerja lembur hingga larut malam selama berhari-hari. Dia sendiri tidak menyangka bahwa emosinya tak tertahankan dan langsung menangis ketika berbicara dengan orangtuanya …

Setelah kejadian itu, koki tersebut mengatakan: “Saya mendengar dia berbicara di telepon dengan keluarganya, mengatakan bahwa dia baru saja pulang kerja dan telah bekerja lembur selama setengah bulan, dan dia berada di bawah banyak tekanan. Suaranya terlihat agak ditahan dan sepertinya dia takut jika keluarganya mendengar bahwa dia sedang menangis. Saya benar-benar tidak sampai hati saat mendengarnya. Anak saya juga pernah mengalami situasi seperti ini dan memang tidak mudah bagi anak muda bekerja penuh dengan tekanan, jadi saya ingin menyemangatinya agar tetap bersemangat”

Dan setelah seluruh cerita terungkap, banyak netizen yang tersentuh dan berkata dengan emosional.

“Hidup ini tidak mudah, koki itu sangat menghangatkan hati.”

“Terima kasih atas kebaikan hati orang asing.”

Sungguh pemuda yang berdedikasi dan koki yang sangat bijak! (lidya/yn)

Sumber: mnewsc

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular