Erabaru.net. Seorang netizen berbagi di internet mengatakan bahwa sebuah catatan ditempel di pintunya, yang berbunyi: “Pak, bisakah Anda merawat anjing Anda? Anak saya sangat takut jika melihatnya. Jika anak saya digigit, Apakah Anda mau bertanggung jawab? Kurung anjingmu ! Lain kali jika saya melihatnya lagi, saya akan memanggil tim pemburu anjing!”

Netizen yang membaca catatan itu menjadi sangat marah dan segera mengambil pena merah untuk membalasnya.

 

Dia menulis: “Saya turut prihatin karena anakmu takut saat melihat anjing. Namun, saya akan membawa anjing lebih banyak lagi dan membiarkan mereka tinggal di sini karena tanah ini adalah milik saya. Jika anak Anda takut, jangan pergi ke sini. Jika anjing saya menggigit anak Anda saat tidak ada di sini, saya akan bertanggung jawab, namun jika Anda ke sini dan memanggil tim pemburu anjing, saya akan menuntut Anda. Semoga berhasil.”

Balasan ini benar-benar masuk akal.

Netizen menanggapi setelah melihat catatan ini.

“Anjing itu harus dikurung dan diikat, lalu kenapa tidak anakmu yang jangan bermain di tanah orang?”

“Orangtua macam apa itu? “

Meski anjing bisa berkeliaran ke mana-mana tanpa bisa kita sadari, dan sudah banyak kasus anak-anak digigit anjing, namun demi keselamatan anak-anaknya, pemilik anjing bagaimanapun diharuskan untuk mengikat dan mengandangkan anjingnya.

Namun, beberapa netizen juga mengatakan: “Ada dua anjing yang tampak galak di lantai bawah di rumah saya. Saya benar-benar merasa sangat khawatir setiap kali membawa anak-anak saya. Saya masih berharap pemilik anjing dapat lebih memperhatikan hewan peliharaannya.”

Apa yang Anda pikirkan tentang situasi ini ?

Sumber: mnewsc

 

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular