Erabaru.net. Maddie McGirven adalah seorang wanita muda dari Amerika Serikat yang memutuskan untuk pergi keluar untuk berpesta bersama teman-temannya. Keesokan harinya setelah ia pulang ke rumah, dia memutuskan untuk memeriksa rekening banknya dan terkejut setelah mengetahui bahwa dirinya memiliki utang hampir 50 miliar dollar.

Pada saat itu, ia hanya memiliki sisa saldo 76 dollar dan memiliki kredit sebesar 49.999.999.697,98. dollar

Maddie baru saja berpesta tetapi dia sangat yakin bahwa dia tidak mungkin menghabiskan uang sebanyak itu untuk beberapa minuman.

“Saya berharap saya bisa mengatakan bahwa saya baru saja membeli Kota Los Angeles, tetapi kenyataan tidak. Saya bahkan tidak yakin apa yang membuat saya memeriksa akun saya pada jam 2 pagi, tetapi saya melakukannya, ”jelas Maddie.

Wanita muda itu tidak tahu harus berbuat apa. Tampaknya tidak mungkin menemukan penjelasan logis untuk utang itu sehingga dia memutuskan untuk menelepon banknya.

Wanita muda dari pihak bank yang mendengar pertanyaan Maddie mengatakan kepadanya bahwa dia harus menunggu beberapa menit agar pihak bank dapat memeriksa rekeningnya.

Dalam hitungan menit, pegawai bank itu memeriksa rekening Maddie dan memastikan bahwa selain utang, ada informasi yang sangat aneh yang menunjukan bahwa Maddie akan menerima 50 miliar dollar pada tahun 2099 yang mana itu sangat tidak masuk akal.

Melalui teleponnya ke bank, satu-satunya hal yang berhasil dilakukan Maddie adalah menjadi lebih bingung alih-alih mendapat penjelasan. Dia pun bersiap untuk pergi ke bank keesokan harinya.

Wanita muda itu telah menceritakan apa yang terjadi melalui akun TikTok-nya dan para pengikutnya juga dengan sabar menunggu hasil dari semua masalahnya itu.

Rupanya, dia tidak berhutang kepada banknya dan pihak bank telah melakukan kesalahan namun diduga bank telah membuat keputusan untuk melakukannya untuk mendapatkan perhatian pelanggannya agar dengan menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah dengan rekening mereka agar pelanggan dapat datang ke bank dan melihat promosi yang ada

“Saya pikir itu cara terburuk untuk mendapatkan perhatian pelanggan, Jelas mereka berhasil. Apa yang mereka inginkan adalah agar Anda pergi ke bank dan pada waktu yang sama dapat melihat serangkaian promosi yang ada. namun yang penting, saya tidak berhutang 50 miliar,” kata Maddie.

Postingan Maddie tidak butuh waktu lama untuk menjadi viral . Banyak pengguna meyakinkan bahwa mereka akan segera berganti bank jika mereka melakukan hal seperti ini. Yang lain hanya mengatakan bahwa mereka tidak percaya bank akan melakukan sesuatu yang begitu ekstrim untuk mendapatkan perhatian pelanggannya.

Bagaimanapun juga, Maddie pasti merasa lega bahwa ia tidak benar-benar memiliki utang dengan nominal yang begitu besar. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular