Erabaru.net. Sepasang suami istri di Carolina Selatan, AS, dilaporkan kehilangan hewan peliharaan mereka beberapa hari yang lalu dan membuat mereka sangat sedih. Namun, beberapa jam kemudian, mereka tidak menyangka bahwa anjingnya akan membunyikan bel pintu seolah mengatakan kepada mereka : “ Aku pulang“ yang mengejutkan dan melegakan mereka. Hal ini juga membuat orang tahu bahwa ternyata anjing juga tahu cara membunyikan bel rumah!

Anjing yang bernama Rajah, berusia 1 setengah tahun itu tinggal bersama pemiliknya Mary Lynn Whitacre dan Ryan Washick.

Pada malam 26 Juni, Rajah bermain dengan anak-anak anjing lain di halaman belakang, tetapi ketika para tetangga menyalakan kembang api dan itu mengejutkannya, dia pun melarikan diri dari halaman belakang. Ketika Whitacre tiba di halaman belakang, ia telah menghilang.

Whitacre dan suaminya tidak tahu ke mana Rajah pergi. Mereka berkeliling dan meminta bantuan warga sekitar untuk membantu mencari. Mereka bahkan memposting foto Rajah di Facebook untuk meminta bantuan, tetapi mereka tidak dapat menemukan Rajah.

Whitacre mengatakan kepada Fox TV bahwa Rajah yang menghilang benar-benar membuat dirinya dan suaminya takut, dan merasa sangat tidak berdaya.

Kemudian, setelah tujuh jam, yaitu pukul 03:00 pada tanggal 27 Juni, Rajah berjalan kembali ke pintu depan sendirian dan dengan hidungnya menekan bel pintu.

“Ini adalah 7 jam terlama dalam hidupku,” Whitacre mengatakan.

Yang membuat Whitacre heran adalah dia tidak tahu bagaimana Rajah dapat membunyikan bel pintu itu. Dia mengatakan bahwa dia dan suaminya bahkan sangat jarang membunyikan bel pintu mereka sendiri, jadi dia tidak tahu siapa yang mengajari Rajah untuk membunyikan bel pintu.

Karena Whitacre bekerja di rumah dan Rajah tinggal bersamanya sepanjang hari, dia mungkin pernah melihat seseorang membunyikan bel pintu melalui jendela dan mempelajarinya.

Perlu disebutkan bahwa Rajah jelas mengalami petualangan selama beberapa jam berkeliling, seluruh tubuhnya kotor, tetapi dia tahu bahwa dia telah melakukan sesuatu yang salah, karena itu dia terlihat memasang ekspresi sedih.

Whitacre mengatakan kepada media Inggris, SWNS: “Kejadian ini sangat lucu, kami tidak bisa menahan tawa sepanjang waktu.”

Meskipun demikian, Whitacre dan Washick tidak marah sama sekali, selama Rajah kembali dengan selamat, mereka sudah merasa senang dan lega.

Apakah hewan peliharaan Anda pernah mengalami kejadian serupa ? (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular