Erabaru.net. Memiliki anak adalah salah satu dambaan setiap wanita, dan meski wajar, ada risiko yang bisa membuat semuanya berakhir buruk. Itulah yang dialami oleh seorang wanita Nigeria, setelah sembilan tahun mencoba memiliki anak selalu berakhir dengan tragis. Namun, sekarang perjuangannya telah membuahkan hasil dan kisahnya yang mengharukan patut untuk dikagumi.

Tinuade Soile adalah pengusaha fashion dan desain rumah yang sukses yang tinggal di Nigeria. Sejak dia dan suaminya menikah, mereka sangat ingin menjadi orangtua sesegera mungkin, dan mereka mulai mencoba untuk memiliki anak dengan penuh semangat.

Tapi segalanya dimulai dengan banyak kemunduran, ketika dia hamil untuk pertama kalinya dia sangat bahagia, perhatiannya terfokus pada makhluk yang terbentuk di dalam rahimnya itu.

Namun, walau dia sudah melakukan semua perawatan yang dia jalani, dia harus menghadapi kenyataan pahit yang sangat menyakitinya, dia mengalami keguguran. Meskipun mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan, wanita itu terus melanjutkan mimpinya menjadi seorang ibu dan terus berusaha.

Kekalahan itu terulang dua kali lagi, mereka tidak mengerti mengapa hal-hal ini terjadi pada mereka, tetapi iman mereka membantu mereka untuk berdiri teguh.

Seolah itu belum cukup, dia menunjukkan fibromatosis di dalam rahim yang memerlukan intervensi bedah yang memerlukan beberapa prosedur medis. Spesialis yang merawatnya mengatakan bahwa dia harus beristirahat di tempat tidur selama lima bulan, yang mana akan memenuhi keinginan untuk segera pulih.

Tinuade mencoba lagi dan kali ini dia berhasil melakukannya. Pada hari Kamis, 13 Mei, dia akhirnya menyambut putra pertamanya yang sudah dia dan suaminya nantikan. Pasangan ini sangat senang akhirnya mereka dapat menggendong anak pertama mereka dan membagikan foto-foto cantik sang buah hati di akun Instagram sang ibunda baru.

“Dan pada 13 Mei 2021, Tuhan memberikan hadiah terindah kepada saya, Tinuade Soile. Kemarin saya dan suami akhirnya dapat menamai anak pertama kami setelah 9 tahun berharap dan berdoa. Saya ingin memperkenalkan Anda kepada Asher Modadeola Oluwaseun Soile. Dia akan menjadi kekuatan di generasinya dan seterusnya,” tulis ibu yang sangat bahagia itu.

Dia sangat bahagia dan sama sekali tidak menyesal telah menunggu sembilan tahun yang panjang dan melalui begitu banyak kesulitan. Sekarang dia memiliki putranya dalam pelukannya dan itulah satu-satunya hal yang penting baginya. Pengguna media sosial mengirimkan banyak pesan ucapan selamat dan penghargaan kepada wanita yang gigih itu.

“Saya menangis! Saya merinding! Tuhan itu setia! Perjalanan sulit yang kamu lalui ini sangat menginspirasi, Selamat telah menjadi orang tua baru!” Tulis seorang netizen heboh.

Mulai sekarang, Tinuade dan suaminya akan berfokus untuk merawat dan mengurus putra kecil mereka Dan tentunya ketika bayinya tumbuh, dia akan berterima kasih kepada orangtuanya atas semua usaha yang mereka lakukan untuk melahirkannya.

Bagikan kisah seru ini kepada teman-temanmu, dan mari kita hargai kasih sayang orangtua kita.(lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular