Erabaru.net. Ada keindahan yang mengejutkan dan tidak luput dari perhatian dunia. Nyadak Thot, seorang wanita muda dari Sudan Selatan, juga dikenal sebagai Duckie, telah diberkati dengan wajah cantik dan fitur wajah luar biasa yang membuat banyak orang terpana.

Duckie adalah seseorang yang tidak berhenti berjuang untuk mencapai mimpinya dan tahu bagaimana memanfaatkan wajah yang diberikan Tuhan kepadanya.

Dia dibesarkan di Australia, tinggal di Melbourne dan berpartisipasi dalam Australia Next Top Model pada umur 17 tahun dan mencapai tempat ketiga.

Setelah kontes ini, dia mendedikasikan usahanya untuk mengembangkan karirnya sebagai model dalam industri yang sangat kompetitif yang penuh dengan orang-orang yang memiliki stereotip berbeda.

Duckie saat ini tinggal di New York, di mana dia diwakili oleh agensi Model New York.

Dia ingin karyanya dapat membantu wanita hitam agar merasa terwakili dan dapat membuka beberapa pintu bagi beberapa dari mereka untuk termotivasi untuk menjelajah ke dunia ini.

Duckie benar-benar tahu cara memikat penonton, kilau di matanya sangat cocok dengan bagian wajah dan tubuhnya yang lain.

Foto-foto berbeda yang dia publikasikan di akun Instagram dan Twitter-nya telah membuat para pengikutnya terkesan dengan kemiripannya yang luar biasa dengan boneka Barbie.

Warna kulitnya juga dapat bervariasi tergantung pada cahaya karena distribusi melanin yang langka di tubuh Duckie

Dia suka berbagi dan berinteraksi dengan pengikutnya dan terus memotivasi mereka dengan berbagai foto yang dia terbitkan.

Semakin banyak orang yang bergabung menjadi pengikut Duckie di sosial media karena kecantikannya.

Duckie menanggapi selera humor yang tinggi dari para pengguna dengan pesan-pesan yang mengungkapkan keraguan tentang kebenaran keberadaannya sebagai manusia. Banyak yang mengatakan mereka “berpikir itu boneka”.

Kebaikannya dalam membalas komentar memperjelas bahwa dia adalah orang yang sangat sederhana.

Dia mengatakan bahwa dia tidak keberatan dianggap sebagai Barbie baru. Dia juga telah menerbitkan foto lucu yang menunjukkan Barbie yang sedikit berantakan untuk membandingkan dirinya dengannya dan mengklarifikasi bahwa dia tidak sempurna.

“Perempuan kulit hitam hanya diajari untuk menyembunyikan rambut kami tetapi tidak untuk merawatnya. Saya pikir perusahaan rambut, media, penata rambut, dan industri itu sendiri yang harus disalahkan untuk ini,” katanya.

Awal karirnya di Australia tidaklah mudah, tidak ada model kulit hitam yang pernah menjadi contoh sebelumnya.

Keteguhan dan kegigihan telah hadir dalam pekerjaannya yang berkelanjutan sampai ia berhasil menginjakkan kaki di luar dan meningkatkan pertumbuhan pribadi dan profesionalismenya.

Dia yakin bahwa wanita kulit hitam dapat membuka beberapa pintu karir sama seperti wanita kulit putih, karena kita semua harus berjuang untuk dunia kesetaraan dan toleransi.

“Mereka tidak pernah berusaha untuk memastikan bahwa perempuan kulit hitam juga bisa terlihat alami. Industri juga harus mengambil kepemilikan dan berinvestasi pada kita”, pungkas wanita impresif ini.

Kisah wanita muda ini yang mempertaruhkan karyanya sebagai motivasi bagi para wanita berkulit gelap yang belum berani mengejar mimpinya karena merasa diremehkan oleh prasangka orang lain. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular