Erabaru.net. Pada hari pernikahannya, seorang wanita mengaku telah menemukan sesuatu yang mengejutkan, tetapi menakjubkan, antara suaminya dan surat yang dia tulis saat remaja.

Dalam sebuah video di TikTok, pengantin wanita, yang dikenal sebagai Younks, menjelaskan kisahnya yang luar biasa, sebagai tanggapan atas pertanyaan: “Apa yang terdengar palsu tentang hubungan Anda tetapi nyata?”

Dia menceritakan bagaimana beberapa temannya memutuskan untuk mulai menulis surat untuk calon suami mereka ketika mereka masih remaja yang mana itu terdengar seperti ide bagus.

Jadi dia menulis surat untuk calon suaminya saat itu dan kemudian melupakannya, sampai saatnya tiba mereka untuk menikah, mereka harus memberikan surat tersebut kepada pasangannya di hari istimewa itu.

Tetapi ketika mereka membaca apa yang dia tulis saat masih seorang remaja dan bahkan sebelum dia dan pasangannya bertemu, mereka tercengang oleh suatu kebetulan yang aneh.

Dia berkata: “Jadi ketika saya berusia sekitar 15 atau 16 tahun, beberapa gadis di gereja saya sedang menulis surat cinta masa depan untuk suami mereka dan saya seperti ‘Oh itu ide yang cukup keren, saya akan melakukannya juga.”

“Jadi saya mulai menulis surat cinta untuk calon suami saya, tetapi saya hanya menulis dua surat dan kemudian saya melupakannya dan memasukkannya ke dalam buku catatan dan tidak pernah melihatnya lagi.”

“Tetapi ketika suami saya dan saya menikah pada tahun 2017, saya mengingatnya dan saya memberikannya kepadanya di hari pernikahan kami, dan di salah satu surat saya telah menulis sebuah ayat Alkitab yang tampak sedikit memudar namun tulisan itu seperti Nahum 1 :7.

“Ketika saya memberikannya di pernikahan kami, kami baru menyadari bahwa dia memiliki tato tulisan Nahum 1:7 di lengannya dan dia membuat tato tersebut pada tahun yang sama ketika saya menulis surat-surat itu.”

” serius.”

Video tersebut telah ditonton lebih dari dua juta kali dan mengumpulkan lebih dari 553.000 suka.

Ribuan juga meluangkan waktu untuk berkomentar, dengan satu mengatakan: “Saya tidak religius, tapi itu aneh.”

Yang lain menulis: “Anda memanifestasikan dia.”

“Wow, Tuhan baik sekali,” kata yang ketiga.

Orang lain menambahkan: “Oh wow itu membuatku merinding.” (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular