Erabaru.net. Suatu hari, Melissa Lanham berada di rumahnya di Kentucky, AS, ketika sesuatu di cakrawala menarik perhatiannya. Di sana, di atas langit biru cerah, berdiri sosok putih berbulu yang memiliki kemiripan yang luar biasa dengan anak anjing.

“Saya sedang duduk di teras saya dan kebetulan melihat ke arah gudang dan berkata, ‘Astaga, Itu terlihat seperti anjing!’” Lanham memberi tahu The Dodo.

Anjing awan itu tampak berdiri tegak di atas kaki awannya yang gemuk — seolah-olah sedang melompat untuk mengambil beberapa makanan surgawi.

Tapi sebenarnya suguhan tersebut adalah untuk Lanham. Dia pun langsung membagikan dengan apa yang dia lihat.

“Saya meraih ponsel saya dan mulai menjepret,” kata Lanham. “Saya seperti, ‘Itu sangat keren. Saya harus membagikan ini di media sosial.’ Itu bukan sesuatu yang Anda lihat setiap hari.”

Untunglah Lanham segera mengambil foto anjing awan tersebut karena tak berapa lama kemudian, anjing awan segera kehilangan bentuk dan tidak lagi terlihat seperti anak anjing.

“Tidak butuh waktu lama bagi awan untuk melakukan formasi yang berbeda,” kata Lanham. “Jadi saya berada di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat.” (lidya/yn)

Sumber: The Dodo

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular