Erabaru.net. Apa yang dapat dilakukan oleh seorang anak berusia dua tahun dalam hidup? Banyak orang pasti akan menjawab bahwa mereka hanya akan merangkak, menangis, makan cemilan, dan menjalani hidup tanpa tekanan bukan?

Namun, di distrik Bareilly Uttar Pradesh, India, seorang balita berusia 2 tahun, yang hampir tidak bisa berbicara atau bahkan berjalan, melihat ibunya terbaring tak sadarkan diri di peron stasiun kereta api dengan adik bayinya yang berusia enam bulan dan reaksi pertamanya adalah mencari pertolongan.

Dia melakukan perjalanan beberapa meter ke peron kereta api yang berbeda dan bertemu beberapa polisi yang ada di sana. Dia mencoba memberitahu mereka bahwa ada sesuatu yang salah. Setelah gerak gerik anak itu, para polisi pun merasa ada yang tidak beres dan memutuskan untuk mengikuti anak itu. Mereka terkejut saat, menemukan ibu dan adiknya yang terbaring tak sadarkan diri.

Mereka dengan cepat memanggil ambulans dan wanita itu akhirnya dirawat di rumah sakit distrik. Dia masih tidak sadarkan diri dan identitas dirinya dan anak-anaknya belum diketahui. Insiden itu terjadi di stasiun kereta api Moradabad.

Kemudian, polisi menggambarkan seluruh kejadian dan berbicara tentang gadis kecil itu. Dia tampak khawatir dan berjuang untuk menyampaikan sesuatu kepada mereka. Setelah mencoba bertanya pada gadis itu, dia memberi isyarat kepada mereka ke arah peron yang berlawanan dan memegang tangan salah satu polisi wanita, setelah itu tim menemaninya dan mencapai ibunya.

Petugas kesehatan darurat, rumah sakit distrik, Dr Shobhit mengatakan kepada Times Of India,: “Polisi datang membawa wanita tersebut bersama dua anak dari stasiun kereta api. Wanita itu, yang tampaknya berusia 30-an, telah ditempatkan di bawah pengawasan. Identitas dari wanita dan anak-anaknya itu belum dapat dipastikan karena dia saat ini dalam kondisi setengah sadar. Informasi lebih lanjut akan ditanyakan segera setelah wanita itu sadar.”

Sangatlah hebat untuk mengetahui bahwa seorang anak dapat melakukan sesuatu yang begitu berani di usia kecil seperti itu. Acungkan jempol untuk gadis kecil ini yang telah menolong ibunya! (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular