Erabaru.net. Seekor anjing yang memiliki tumor super besar di tubuhnya sekarang memiliki kehidupan baru berkat penyelamat berdedikasi dan Vet Ranch.

Hattie yang malang telah diserahkan ke tempat penampungan di Texas untuk menjalani euthanasia oleh pemiliknya yang tidak berperasaan, yang juga telah membiarkan tumornya tumbuh selama 2 tahun tanpa melakukan apa-apa.

Dia menjadi perhatian Reformasi Rehabilitasi Penyelamatan Anjing Dallas yang menggambarkan Hattie sebagai “mungkin anjing dengan pemilik terburuk yang pernah mereka terima”.

Hattie segera dibawa ke dr. Karri dari Vet Ranch, yang mengatakan bahwa dia belum pernah melihat tumor sebesar yang dimiliki Hattie sebelumnya. Dallas Dog RRR mengatakan bahwa tumor itu bahkan lebih besar dari bola bowling!

Dr. Karri mengatakan bahwa Hattie sangat kesulitan berjalan dan menjadi tidak seimbang karena tumor yang membebaninya.

Dia juga menunjukan bagaimana anjing lain akan berbaring di atas Hattie, dan Hattie akan terlihat seperti kursi Beanbag ! Bisakah Anda bayangkan?

Dr. Karri merasa terkejut, namun juga bersemangat sebelum operasi Hattie. Setelah berhasil melakukan operasinya, Hattie tampak seperti anjing baru! Perlu diketahui, tumornya beratnya hampir 7kg !

Pemulihan Hattie tidak selalu berjalan mulus, dia juga mengalami beberapa kemunduran, tetapi akhirnya, dia berhasil melewati semuanya dan pergi ke tempat penampungan.

sekarang, dia sedang dalam pencarian untuk menemukan rumah selamanya yang indah berkat penyelamatnya!

Terlepas dari semuanya, Hattie hampir mati karena kelalaian pemilik sebelumnya. Tapi untungnya, penyelamatannya berakhir bahagia! (lidya/yn)

Sumber: dogheirs

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular