Erabaru.net. Kita telah banyak mendengar kisah penurunan berat badan yang menginspirasi, tetapi mahasiswa tahun kedua dari Jiangsu, Tiongkok ini memiliki pengalaman yang sama sekali berbeda!

Berat badan Chen Bingxu awalnya adalah adalah 115 kg, dan beratnya mencapai 130 kg saat SMA. Penampilan aslinya yang gemuk dan pembawaanya yang lucu membuatnya sangat “populer” di kalangan teman-teman sekelasnya. Beberapa teman wanita juga mengobrol dengannya hanya karena “kepopulerannya”.

 

Tapi setelah kuliah, tiba-tiba dia menjadi terobsesi dengan kebugaran, jadi dia pergi di gym setiap hari, dan bahkan melakukan squat di waktu senggangnya.

Pada akhirnya dia berakhir dengan memiliki lengan yang kuat, otot perut yang kencang, dan dada yang bidang. Dalam dua tahun, dia berhasil membuang 50 kilogram dan berubah menjadi pangeran tampan.

Namun, setelah penampilannya berubah, hubungan dengan lawan jenis justru menurun. Ternyata dia memiliki temperamen yang buruk dan sedikit galak, yang membuatnya sulit untuk menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Chen Bingxu tersenyum pahit dan berkata: “Ketika saya gemuk, saya sangat “populer” di antara teman-teman sekelas saya dan sekarang ketika saya bugar, semua orang seolah-olah takut dengan saya. Ini benar-benar menyedihkan !

Banyak netizen memberikan komentar setelah menonton videonya.

“Saya akan terus makan dengan baik.”

“Setelah menonton video ini, saya perlahan-lahan meletakkan dumbel saya dan diam-diam mengambil keripik kentang.”

“Tentu saja, tidak setiap orang gemuk adalah pria tidak laku.”

” Ujung-ujungnya tetap harus melihat wajah.”

Meski begitu, tidak buruk untuk membuat tubuh Anda lebih sehat. (lidya/yn)

Sumber: viewinews

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular