Erabaru.net. Seekor anak kucing berambut orange ditemukan di jalanan dalam kondisi kesehatan yang sangat rapuh. Seorang penduduk setempat memutuskan untuk mengambilnya dan membawanya ke Humane Society di Arizona.

Selama bertahun-tahun, para penyelamat ini telah bertemu dengan semua jenis hewan, tetapi begitu mereka melihat si oren kecil ini, mereka langsung menyadari bahwa kucing itu adalah hewan yang sangat istimewa.

Anak kucing itu tidak memiliki kaki depan yang sepenuhnya tumbuh tetapi itu adalah salah satu dari mengapa ia adalah hewan yang istimewa.

Mereka membawanya ke dokter hewan dan di sana mereka akhirnya mengetahui masalahnya. Joey Roo lahir dengan penyakit bawaan yang disebut displasia radial.

Kondisi ini menyebabkan tulang ekstremitas atas tumbuh lebih pendek dari yang diharapkan atau tidak tumbuh sama sekali.

Kondisi ini bisa bervariasi, tetapi dalam kasus Joey Roo, walaupun ada bagian kaki yang membuatnya tidak dapat berjalan. Dia masih memiliki memiliki “tongkat kecil”.

Untungnya, anak kucing itu memiliki kaki belakang yang tumbuh dengan sempurna. Joey Roo melompat-lompat di tempat penampungan dan tidak butuh waktu lama baginya untuk mencuri hati semua sukarelawan.

Mungkin awalnya hewan berbulu itu ditolak karena kondisinya, tetapi dengan semua cinta dari para sukarelawan, dia akhirnya menunjukkan sifat aslinya. Dia memiliki kepribadian yang luar biasa sehingga hanya masalah waktu seseorang akan membuka pintu rumah mereka untuknya. Saat itulah seorang wanita bernama Cortney tiba.

Saat dia melihat anak kucing berbulu oren itu, dia tahu bahwa dia ditakdirkan untuk memberinya rumah yang sangat dia butuhkan.

“Cinta pada pandangan pertama. Saya membawanya pulang pada hari yang sama saya bertemu dengannya, ”kata Cortney.

Joey beradaptasi dengan rumah barunya dengan sangat cepat. Dia mulai berjalan naik dan turun tangga dengan lompatan kecilnya yang menggemaskan, dan tidak pernah membiarkan kondisinya menghalangi dia untuk melakukan semua jenis petualangan.

“Pada malam kedua, dia berhasil masuk ke tempat sampah. Dia bisa melompat sangat tinggi seperti kucing normal lainnya, ”jelas Cortney.

Untuk membantunya merasa lebih nyaman, Cortney membelikannya kereta dorong yang dirancang khusus untuknya. Dengan cara ini, Joey Roo dapat berjalan-jalan dan terus memikat semua orang dengan kepribadiannya yang menyenangkan.

“Dia bergaul baik dengan semua orang. Dia suka bertemu kucing atau anjing lain yang datang ke rumah. Dia suka menjadi pusat perhatian dan dibelai, ”kata Cortney.

Joey yang cantik adalah bukti bahwa semua hewan berhak mendapatkan kesempatan kedua. Biasanya, hewan berbulu dengan usia tua atau yang bernasib buruk seperti Joey akan diabaikan dan memiliki kesempatan yang sangat kecil untuk menemukan rumah. Jadi, Jangan ragu untuk membuka hati Anda untuk hewan peliharaan dengan kebutuhan khusus.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular