Erabaru.net. Hewan yang mengencingi Anda, terutama anjing, akan dianggap sebagai simbol nasib buruk di banyak negara di Amerika Latin.

Beberapa waktu lalu dalam sebuah acara politik yang diadakan di Kota Jujuy di Argentina, seekor anjing usil menghindari keamanan acara dan menyelinap ke kaki walikota yang sedang menyampaikan pidato, untuk kencing di sepatunya. Mungkinkah itu anjing oposisi?

Kejadian lucu itu terjadi pada 23 Juni lalu dan bisa saja luput dari perhatian, namun faktanya pidato itu direkam dan diposting di internet, di mana dengan cepat telah menjadi viral.

Dalam rekaman, terlihat walikota Susana Prieto, sedang berbicara tentang pembukaan detasemen keamanan yang akan datang dan kekhawatiran otoritas kota tentang masalah ini. Pada saat itu, anjing muncul, mengangkat kakinya dan mengencingi kaki walikota.

“Itu salah satu inisiatif dan kepedulian Pemkot. Setiap kali kami mengunjunginya dan meminta pendapat orang, mereka mengatakan kepada kami bahwa masalah utamanya adalah keamanan, ” kata Prieto ketika hewan itu mengambil tindakan untuk mengosongkan kandung kemihnya di tempat yang tampaknya paling baik.

Anjing kecil itu datang dengan langkah tenang tapi tegas, dia mendekati walikota itu, menganggapnya seolah-olah dia adalah tiang, dan segera mengangkat kakinya untuk kencing, lalu melanjutkan perjalanannya seolah-olah tidak ada yang terjadi .

 

 

Terlepas dari situasi yang tidak menyenangkan, wanita itu terus melanjutkan pidatonya, memusatkan perhatian pada sumber daya kota sendiri. Semua orang yang hadir, mencoba untuk menahan tawa.

Menurut media Chili, tampaknya, anjing itu berasal dari jalanan, karena tidak ada yang mengklaimnya sebagai pemiliknya, dan jika itu milik orang lain, mungkin juga pemilik tidak akan mengakuinya mengingat apa yang telah dilakukan anjing tersebut.

Pada saat acara, Prieto sedang mensosialisasikan tentang inisiatif yang berpihak pada masyarakat, sehingga mereka tidak lagi harus pindah ke tempat lain untuk melakukan prosedur.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya anjing terlihat berkeliaran di sekitar lokasi kejadian. Namun, setelah kejadian buang air kecilnya yang spektakuler dia menjadi terkenal di depan kamera yang hampir tidak dilupakan oleh pemirsa .

Karena walikota berbicara tentang keselamatan … insiden ini dapat membantu walikota untuk memperhitungkan keberadaan mereka dan membantu mereka memiliki kehidupan yang lebih bahagia dan lebih aman.

Bagikan cerita ini dengan keluarga dan teman Anda ! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular