NTD

Kondisi terbaru kondominium 12 Lantai di Miami, Florida, Amerika Serikat yang dilaporkan ambruk beberapa waktu lalu, kini gedung tersebut dihancurkan.  

Operasi pencarian dan penyelamatan terhadap Kondominium  yang runtuh di Miami, Florida, Amerika Serikat terus dilakukan. 

Memasuki hari ke-12, setelah bagian bangunan yang tersisa dihancurkan, pada 5 Juli, tim penyelamat menemukan di sisa-sisa puing baru sebanyak 3 korban.  Sehingga jumlah korban tewas menjadi 27 orang, sebanyak 118 orang lainnya masih hilang.

Pada pukul 22:30 malam 4 Juli 2021 waktu setempat, saat gedung diledakkan, bagian yang tersisa dari bangunan apartemen yang runtuh berhasil dihancurkan.

Pada 5 Juli, tim penyelamat memasuki area yang sebelumnya tidak dapat diakses untuk pencarian dan penyelamatan, termasuk kamar tidur penghuni saat bencana terjadi.

Pejabat setempat mengatakan bahwa pembongkaran bangunan sangat penting, sehingga personel pencarian dan penyelamatan dapat mempercepat pekerjaan mereka.

Pemerintah setempat juga meningkatkan jumlah personel pencarian dan penyelamatan di lokasi. Tim penyelamat terus mempercepat pekerjaan mereka untuk mencari korban yang hilang.  (hui)

 

Share

Video Popular