Erabaru.net. Saat ini, karena kemajuan teknologi, banyak orang yang memesan makanan secara online tanpa harus pergi ke restoran secara langsung. Namun, setelah platform pengiriman menjadi populer, banyak hal-hal yang tidak kita inginkan sering terjadi.

Ada banyak staf pengiriman yang menerima permintaan yang tidak masuk akal dari pelanggan, dan perlakuan yang tidak baik.

Baru-baru ini, seorang pekerja pengiriman makanan di Taiwan mengungkapkan bahwa dia telah menerima pesanan makanan, dan harus mengantarkan ke lantai 6 sebuah apartemen.

Pembeli itu adalah seorang mahasiswi. Namun, siapa yang akan menyangka bahwa wanita itu akan “melempar uangnya” saat membayar.

Menurut sebuah laporan oleh “ETtoday”, seorang pekerja pengantar makanan telah memposting di grup Facebook “UberEats Taiwan”, mengatakan bahwa pada tanggal 14 dia menerima pesanan dari seorang wanita muda dan harus mengantar pesanan ke lantai 6.

Setelah dia sampai di tempat tujuan, dan menyerahkan pesanan, wanita itu membayar dengan uang koin dan menjatuhkan ke lantai.

Pengantar itu tidak bereaksi dan buru-buru memungut uang tersebut, dan wanita itu tidak mengatakan apa pun kecuali “ck” seolah menyalahkan pengantar yang membuat uang jatuh.

Pengantar makanan itu mengatakan bahwa dia tidak ingin banyak bicara, berpikir bahwa akan lebih baik untuk memungut uang dan segera pergi.

Pada awalnya dia berpikir bahwa wanita tersebut akan membantu memungut uang yang jatuh, tetapi sebaliknya, setelah mengatakan “ck”, wanita itu menutup pintu tanpa mengatakan sepatah katapun.

Hal yang membuatnya lebih kesal lagi adalah, jumlah uang pembayaran kurang 17 dollar. Karena tidak ingin membuang-buang waktu,dan tidak ingin menunda pembeli berikutnya, dia langsung pergi.

Setelah postingannya diterbitkan, banyak netizen yang tercengang, dan mereka meninggalkan pesan.

“Sungguh terlalu, jangan menggunakan metode pembayaran uang tunai lain kali!

“Inilah salah satu alasan mengapa saya tidak ingin dibayar tunai.”

“Wanita tersebut benar-benar harus lebih diajarkan sopan santun.” (lidya/yn)

Sumber: mnewsc

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular