Erabaru.net. Kini semakin banyak orang untuk membeli mobil sebagai alat transportasi yang paling nyaman dan efisien. Namu, dengan meningkatnya jumlah mobil saat ini, tempat parkir juga telah menjadi sumber daya yang langka.

Pemilik mobil saat ini juga mendapati bahwa merawat mobil juga lebih sulit daripada membeli mobil, apalagi saat ingin parkir di jalan, jika salah akan mendapatkan tilang. Hal ini membuat banyak pemilik mobil pusing. Untuk menghindari ditilang, banyak orang akan menggunakan tempat parkir milik orang lain.

Oleh karena itu, kontradiksi antara jumlah mobil yang semakin banyak dan sedikitnya tempat parkir menjadi hal yang paling menyusahkan bagi pemilik mobil.

Ada tempat parkir di beberapa tempat, walaupun harus mengeluarkan sedikit uang, itu tidak menjadi masalah bagi mereka, yang menjadi masalah adalah ketika mereka tidak dapat menemukan tempat parkir sama sekali.

Pada saat-saat seperti ini banyak orang yang akan parkir sembarangan, yang mana dapat membuat orang lain merasa kesal dan marah.

Beberapa orang yang merasa kesal pada orang yang parkir sembarangan, biasanya akan memberikan pelajaran kepada mereka, dengan menggores body mobil, ada yang menggembos bannya.

Dan salah satu yang terjadi beberapa waktu lalu ini sangat ekstrem. Ban dari sebuah mobil Audi yang bagus menjadi “landak besar” setelah ditusuk dengan obeng berjumlah 80 buah, merupakan konsekuensi dari parkir sembarangan.

Pada saat itu, pemiliknya tidak dapat menemukan tempat parkir, dia lantas parkir sembarangan. Tetapi ketika dia menyelesaikan urusannya, dan hendak pulang, dia menemukan bahwa ban Audinya telah ditusuk dengan 80 buah obeng dan berubah menjadi “landak besar”. Kita bisa membayangkan bagaimana perasaan pemilik mobil.

Awalnya pemilik sangat kesal, namun karena dia juga menyadari bahwa hal tersebut karena kesalahannya sendiri dengan parkir sembarangan, dia pun menerima konsekuensinya.

Apa yang akan Anda lakukan jika mengalami hal seperti itu?

Setelah kejadian itu diposting di Internet, banyak netizen yang tertawa, mereka bahkan sangat senang dan mengatakan bahwa pengemudi yang memarkir mobil sembarangan harus diberi pelajaran.

Namun, beberapa netizen bercanda dan mengatakan bahwa obeng-obeng tersebut lumayan berharga dan pemilik Audi dapat menjualnya untuk menebus sedikit kerugiannya.

Kita tidak bisa mengatakan siapa yang benar dan siapa yang salah. Saat orang harus terburu-buru dan tidak menemukan tempat parkir, mereka juga terpaksa harus memarkir mobilnya sembarangan.

Berbicara tentang lahan parkir, jika itu adalah lahan pribadi, untuk mencegah orang lain menempati tempat itu, yang terbaik adalah memasang tanda “dilarang parkir”.

Umumnya, jika Anda sudah memberikan peringatan, Anda tidak perlu khawatir tentang tempat parkir Anda diserobot orang lain

.

Saya juga ingin mengingatkan para pemilik mobil untuk tidak menempati tempat parkir orang lain, karena ini juga merupakan perilaku asusila. Arang akan menjadi kesal dan mungkin akan memberi pelajaran pada Anda. (lidya/yn)

Sumber: mnewsc

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular