Erabaru.net. Sebagai hewan peliharaan yang paling banyak dipelihara, anjing sangat disukai oleh manusia.

Ketika seorang bayi lahir di sebuah keluarga mereka akan memilih untuk memelihara seekor anjing sebagai pendamping bayi mereka.

Banyak anjing berubah menjadi hewan peliharaan penjaga setelah mereka berhubungan dengan pemilik kecilnya. Mereka tidak ragu untuk mengorbankan citra mereka sendiri, tetapi juga memenangkan senyum bayi.

Terkadang hal pertama yang dilihat bayi ketika dia bangun bukanlah ayah dan ibunya, tetapi anjing yang peduli. Selain ada banyak kesenangan yang terjadi saat menjalin interaksi dengan bayi, namun tak jarang anjing yang merasa kesal dengan tuan kecilnya.

Beberapa waktu lalu, seekor anjing sedang duduk di sofa dengan pemilik kecilnya. Adegan ini terasa hangat dan harmonis, tetapi detik berikutnya suara sumbang merusak pemandangan yang indah ini.

Tiba-tiba bayi itu kentut, dan anjing yang tadi tengkurap langsung bangkit dan lari meninggalkan bayi itu dengan wajah diam, seolah-olah berkata : “Hah? Apa yang terjadi ?”

Tampaknya bahkan ada saat di mana anjing yang penuh kasih itu tidak menyukai pemiliknya.

Kasus lain, ada seekor anjing yang sedang bermain dengan pemilik kecilnya. Bayi itu melihat, anjingnya sedang membelakangi dirinya dengan pantatnya. Bayi yang polos itu mengulurkan tangannya dan mencolok pantat anjing itu. Anjing itu pun menoleh dengan wajah marah, namun tidak berdaya, seolah-olah berkata :” Apa yang kamu lakukan padaku?”

Contoh lainnya, seorang pemilik hewan peliharaan juga memelihara seekor anjing untuk menemani putrinya tumbuh dewasa.

Anjing itu sangat mencintai putrinya dan tidak pernah menyakiti putrinya. Pada hari itu, pemiliknya keluar rumah dan meninggalkan putrinya bersama dengan anjingnya sendirian di rumah. ketika mereka kembali ke rumah, dia menemukan bahwa penampilan anjing itu tampak berubah, rambutnya penuh dengan kepangan seperti putrinya !

Mereka tidak tahu harus tertawa atau menangis saat melihatnya. Meskipun banyak orang suka mendandani anjing mereka, mengikat rambut mereka secara sering dapat menyebabkan kerontokan pada bulu anjing. (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular