Erabaru.net. Banyak pasangan yang sangat mendambakan anak, dan mereka akan mendedikasikan hidupnya untuk menjaga, merawat dan membesarkan anaknya. Namun, tidak jarang kita menjumpai anak yang ditelantarkan atau bahkan dibuang setelah dilahirkan.

Salah contoh yang terjadi di Sungai Gangga di India, salah satu perairan paling terkenal di planet ini. Di sana ada seorang bayi kecil yang baru berusia sebulan, terlihat, mengambang di dalam kotak yang dilapisi kain merah.

Kain itu memiliki motif Hindu dan gambar dewa-dewa ikonoklastik, serta horoskop dengan tanggal, waktu, dan nama gadis itu , sehingga dia dapat diidentifikasi dan, mungkin dengan petunjuk tersebut pihak berwenang akan mengetahui sesuatu tentang asal-usulnya.

“Bagian dalam kotak dilapisi dengan kain merah dan berisi gambar dewa Hindu, serta horoskop dengan tanggal, waktu dan nama gadis itu,” kata pihak berwenang.

 

Setelah dia diselamatkan hidup-hidup oleh seorang tukang perahu yang bergerak melalui daerah itu, polisi setempat memulai penyelidikannya. Untungnya, setelah menjalani beberapa pemeriksaan untuk mengetahui kondisinya, menurut hasil yang diperoleh, gadis kecil itu dalam keadaan sehat .

“Investigasi menyeluruh telah dibuka untuk menjelaskan rincian kasus dan menemukan orang yang bertanggung jawab atas kekejaman tersebut. Sungguh sebuah keajaiban bahwa bayi itu masih hidup dan sehat, ”kata petugas OP Singh.

Makhluk tak berdosa itu ditemukan minggu ini di negara bagian utara Uttar Pradesh oleh pria, kota itu tersembunyi di semak-semak di tepi sungai.

Ketika dia mendayung dan mendengar suara-suara yang datang dari dalam kotak, tukang perahu itu mendekatinya lalu membukanya dan sangat terkejut melihat bayi itu. Namun, tidak ada yang tahu berapa lama bayi mengambang di sungai.

Yang penting adalah gadis kecil itu menerima semua perhatian medis terkait dan dalam keadaan aman dan sehat. Sekarang, semua pihak berwenang ditugaskan untuk menemukan siapa orangtuanya,dari mana asalnya, dan mengapa dia berada di atas sungai.

Di India, adalah sangat umum untuk membuang bayi perempuan karena mereka menganggap bahwa laki-lakilah yang akan membantu keuangan keluarga. Bagaimanapun, pengabaian terhadap seorang anak akan menyakiti mereka secara mendalam dan dalam banyak hal, terutama yang pada anak yang masih kecil dan rentan.

Mereka mungkin tidak tumbuh dengan baik. Mereka mungkin juga memiliki ketidakmampuan belajar. Mereka mungkin merasa buruk tentang diri mereka sendiri dan tidak mempercayai orang lain. Mereka mungkin takut atau marah.

Parahnya, terkadang mereka akan memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka.. Sungguh tidak terbayangkan untuk membuang bayi yang baru saja lahir, bagikan cerita ini ! (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular