Erabaru.net. Dalam sebuah video beberapa waktu lalu, ada seekor anak gajah terlihat mengejar burung layang-layang . Tingkah dari bayi gajah terlihat sangat lincah dalam mengejar burung-burung tersebut. Setelah menontonnya, banyak netizen berseru, : “Aku tidak bisa berhenti tertawa, lucu sekali.”

Dalam video tersebut, gajah kecil muncul di pinggir jalan dan melihat burung yang terbang di depannya, gajah seolah-olah berkata, :“Makhluk apa ini?”

Dia Kemudian dengan bersemangat berlari ke sekelompok burung di depannya, tetapi semua burung tampak takut dengan kedatangan anak gajah itu, dan terbang menjauh.

Gajah kecil itu duduk lagi, dan ketika dia melihat burung itu kembali, dia menghentakkan kakinya, bergegas mengejar mereka, namun burung layang-layang terbang lagi.

Ketika bayi gajah sedang mengejar dengan gembira, burung tampak menikmati semua itu dan seolah berkata: “Ayo, kemari dan kejar aku.”

Setelah mengejar beberapa putaran, gajah kecil itu tampaknya mulai kelelahan dan memutuskan berjalan ke rerumputan di sisi jalan dan bergabung dengan gajah lainnya.

Video ini direkam di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan, dan telah ditonton puluhan juta kali.

Netizen yang melihatnya berkomentar:

“Oh, sangat lucu.”

“Lihat bagaimana dia mengibaskan ekornya! Sungguh bayi yang bahagia!”

Beberapa netizen seolah-olah sebagai bayi gajah tersebut dan berkata,: “Hei, jangan terbang jauh-jauh. Aku cuma mau main.”

Selain video di atas, kenakalan gajah kecil juga tercermin dalam video lain. Dalam video ini, gajah kecil sedang mengejar sekelompok ayam dan akhirnya jatuh ke tanah. Perilaku gajah kecil selanjutnya juga membuat netizen tertawa.

Gajah kecil itu terlihat sedang mengejar sekelompok ayam mutiara di rerumputan. Sebelum mendekat, ayam mutiara berhamburan dan melarikan diri. Gajah kecil mengejarnya bolak-balik beberapa kali, dan jatuh ke tanah secara tidak sengaja.

Ibu gajah di sebelahnya yang sedang merumput dengan santai menemukan anaknya terjatuh, dia segera berjalan menuju gajah kecil itu. Setelah gajah kecil itu bangun, dia berlari ke ibunya dan bersembunyi di bawah tubuh ibunya.

Seorang netizen berkomentar: “Lucu sekali. Bayi gajah itu jatuh dan lari ke induknya seperti anak manusia.”

Netizen satuny mengatakan: “Seperti anak kecil berlari ke ibunya, seolah-olah berkata: ‘Bu, burung-burung itu sangat galak padaku! Mereka membuatku tersandung ke tanah!'”

Yang lain mengatakan: “Lucu sekali, video ini meluluhkan hati orang-orang.” (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular