Erabaru.net. Pada 29 Mei, seorang netizen bernama Chen, memposting sebuah video untuk mengucapkan terima kasih atas tindakan yang dilakukan oleh seorang pria.

Dalam video itu, Chen membawa anaknya ke supermarket, tetapi ketika dia turun dari sepeda motornya, anak itu dengan “ceroboh” meninggalkan ponsel Chen di sepeda motor.

Saat dia akan membayar barang belanjaan, Chen baru menyadari bahwa ponselnya hilang.

Chen lantas meminta bantuan staf supermarket untuk memeriksa CCTV di pintu masuk supermarket, dan kemudian dia menemukan pemandangan yang sangat mengharukan.

Seorang pria yang sedang berjalan melihat ponsel Chen terjatuh di sepeda motornya. Pria tersebut tidak mengambilnya, melainkan meletakkan ponsel di bagasi sepeda motor, dan melanjutkan perjalanannya.

 

Karena tidak bisa bertemu dengan pria itu, Chen pun mengucapkan terimakasih di internet berikut dengan video yang dia posting.

 

Setelah melihat adegan ini, banyak netizen yang berkata bahwa tampaknya masih ada orang baik di dunia ini. Mungkin jika orang lain yang menemukan ponsel Chen, alih-alih membantu Chen, mereka mungkin akan membawa ponsel itu pulang.

Namun, berbeda dengan pria pejalan kaki itu, dia tidak hanya tidak mengambilnya, namun membantu Chen untuk menyimpannya di tempat aman. Perilaku paman tersebut bukan hanya penuh energi positif tetapi juga layak untuk dicontoh semua orang.

Lebih baik untuk tidak mengambil barang milik orang lain. Pria pejalan kaki ini adalah orang yang jujur dan semoga masih ada banyak orang jujur seperti pria ini ! (lidya/yn)

Sumber: quwenshare

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular