Erabaru.net. Bagi anak-anak, orangtua bukan hanya sebagai pengasuh dalam masa pertumbuhannya, tapi juga sebagai orang pertama yang akan menjadi panutan anak. Setiap perkataan dan perbuatan orangtua akan ditiru oleh anak-anaknya. Jadi, ingin menjadi orang seperti apa anak Anda, itu juga tergantung dari sikap dan tindakan Anda.

Beberapa waktu lalu seorang netizen Amerika melihat seorang ibu dan anaknya di kereta bawah tanah. Anak laki-lakinya berbaring di kursi kereta bawah tanah, menempati tiga kursi sekaligus, sementara banyak orang yang harus berdiri. Pada saat itulah, seorang penumpang bertindak dan membuat wajah anak itu meringis.

Netizen “@da_drought_3” memposting foto dan video di Twitter. Dalam gambar tersebut, terlihat seorang anak laki-laki berusia sekitar 10 tahun yang mengenakan jaket oranye sambil bermain dengan ponselnya berbaring di kereta bawah tanah menempati tiga kursi sekaligus . Itu jelas terlihat sangat tidak etis..

Netizen mengatakan bahwa, selama dalam perjalanan sudah ada tiga penumpang yang berjalan menuju bocah itu dan ingin duduk, tetapi bocah itu tidak mau menggeser posisinya dan menolak untuk memberikan tempat duduk pada mereka.

Bocah itu juga terlihat bersandar pada seorang wanita yang sepertinya adalah ibunya. Tetapi, ibunya juga menyadari perilaku anaknya tetapi melakukan tindakan apa pun.

Saat semua orang merasa terganggu dan gerah dengan perilaku bocah itu, tiba-tiba seorang penumpang pria yang tinggi dan besar muncul. Dia tidak tahan melihat bocah itu yang menempati tiga kursi sendirian. Tanpa banyak bicara, pria itu duduk di pangkuan bocah itu. Bocah itu terlihat sangat terkejut dan buru-buru menarik kakinya dengan ekspresi wajah yang panik.

Untuk diketahui juga, wanita yang sepertinya adalah ibu dari bocah laki – laki itu selalu memakai headphone. Dia tidak peduli dengan apa yang terjadi sampai dia melihat seorang netizen sedang merekam kejadian. Kemudian dia buru-buru melepaskan headphonenya dan berteriak pada netizen itu , tetapi seluruh proses telah terekam dan diunggah oleh netizen!

Netizen juga menyebutkan bahwa ibu dari bocah itu benar-benar mengabaikan perilaku anak itu sampai pria itu muncul. Saat dia direkam, wanita itu tiba-tiba berteriak dan mencemooh orang, membuat semua orang merasa tercengang.

Saat itu, video tersebut telah menarik jutaan penonton. Beberapa orang mengkritik ibu dari bocah tersebut sebagai orangtua yang kurang mendidik anak. (lidya/yn)

Sumber: haowenshare

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular