Erabaru.net. Seperti apa bentuk alien? Pertanyaan tersebut selalu menjadi apa yang dipertanyakan oleh manusia. Tetapi, baru-baru ini beberapa ilmuwan mengklaim bahwa melalui informasi yang tidak diklasifikasikan, mereka menemukan bahwa manusia memiliki tubuh mereka sendiri seperti avatar, dengan kulit biru di seluruh tubuh.

Berbicara tentang penampilan alien, banyak orang memiliki versi yang berbeda, tetapi deskripsi yang paling klasik adalah kulit perak, mata besar, pendek dan sebagainya. Namun, menurut seorang gadis Amerika yang mengaku telah diculik dan diperkosa oleh alien, kulit alien adalah berwarna biru, dan mereka berencana untuk menculik lebih banyak orang di Bumi untuk membantu melahirkan anak-anak mereka.

Menurut pakar UFO Amerika, alien tidak hanya datang untuk mempelajari teknologi dan sarana militer manusia Bumi, sejak awal abad ke-20, mereka juga menggunakan berbagai cara lain untuk mencuri genetik manusia Bumi untuk melakukan eksperimen. Cara paling umum agar mereka dapat mendapatkan materi genetik manusia adalah berhubungan badan dengan manusia di bumi.

Meski ilmu pengetahuan modern belum bisa memverifikasi apakah kontak seksual dengan alien ini benar adanya. Namun, kabar tentang alien berhubungan seks dengan manusia Bumi terus bermunculan.

Belum lama ini, seorang gadis berusia 19 tahun dari California melahirkan bayi aneh dengan kulit biru dan kaki jala.

Menurut wanita itu, dia melahirkan “orang aneh” ini setelah diperkosa oleh alien dengan kaki jala. Bahkan para dokter yang telah melakukan operasi kebidanan dan ginekologi selama beberapa dekade terkejut ketika mereka membantu persalinannya. Manusia aneh atau bisa dikatakan makhluk asing tersebut muncul di depan dokter, dan bayi alien itu tampak menakutkan.

Alien menculik manusia di Bumi tidak hanya untuk penelitian fisik, beberapa bahkan melakukan “eksperimen kawin silang”.

Karena alien memiliki teknologi canggih, mereka dapat dengan mudah datang ke Bumi dari luar angkasa. Menculik beberapa orang di Bumi jelas adalah sesuatu yang sangat mudah dilakukan oleh mereka.

Dalam 100 tahun terakhir, telah terjadi banyak peristiwa misterius yang berkaitan dengan alien di Bumi , dan dalam hal ini, banyak detail yang tidak dapat dijelaskan oleh sains sama sekali dan hanya dapat terkubur dalam sejarah.

Sebagian besar ahli mengatakan bahwa saat ini kita masih belum dapat menentukan apakah peristiwa itu benar atau salah, tetapi keberadaan alien adalah fakta objektif.

Di alam semesta yang begitu luas, sulit untuk membayangkan keberadaan kehidupan cerdas lainnya. Oleh karena itu, sebagian besar orang percaya bahwa ada alien di alam semesta.

Meskipun para ilmuwan belum memiliki bukti substantif, sulit untuk mengubah konsep yang telah lama dipegang ini. Adapun peradaban alien, sangat mungkin bagi mereka untuk mengintip manusia di sudut alam semesta.(lidya/yn)

Sumber: soundofhope

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular