Erabaru.net. Beberapa waktu lalu, seorang netizen menulis artikel di “D’card” dengan judul “Terima kasih, masinis 2633”. Dia mengatakan bahwa, saat naik MRT dalam perjalanan pulang dia menangis di dalam kereta, dan saat turun, seorang masinis menyerahkan secarik kertas, berisi catatan yang memberikan dukungan untuknya.

 

Menurut laporan “ETtoday”, seorang gadis mengungkapkan bahwa suatu hari dia naik MRT 2633. Karena sedang ada masalah, dia menangis di dalam kereta. Tiba-tiba seorang masinis bertanya: “Ke mana Anda akan pergi? Apakah Anda membutuhkan bantuan? “

Gadis itu menggelengkan kepalanya, mengatakan bahwa dia baik-baik saja, dan tidak membutuhkan bantuan apa pun.

Dia merasa sangat tersentuh, karena masih ada orang asing yang sangat perhatian.

Ketika gadis itu hendak turun dari kereta, masinis itu menyerahkan secarik kertas yang berisi sebuah catatan. Setelah membacanya, gadis itu tidak dapat menahan air matanya.

Gadis itu mengungkapkan bahwa dia sedang mengalami tekanan dalam mempersiapkan ujian nasional. Karena dia sudah tidak dapat menahannya, dia pun menangis di dalam kereta, melepaskan banyak emosi yang tertahan.

Namun, saat dia menangis dilihat oleh seorang masinis, dan ketika dia hendak turun dari kereta, masinis itu tiba-tiba memberikan secarik kertas dengan tulisan: “Ada banyak rintangan dalam hidup, entah itu tentang kasih sayang keluarga, persahabatan, tugas sekolah, atau bahkan cinta. Mungkin saat ini kita akan sedih, tidak berdaya, merasa kalah, tapi ingat, tidak ada rintangan yang tidak bisa dilewati, badai pasti berlalu, jadi, tersenyumlah.” di ujung kertas terdapat tulisan “masinis 2633 “.

Gadis itu membagikan cerita tersebut di “D’card” dan berkata : “Ini benar-benar hangat, terima kasih atas dorongan Anda masinis 2633, saya pasti akan selalu mengingatnya.”

 

Banyak netizen yang merasakan kehangatan sang masinis dan mengatakan bahwa mereka sangat tersentuh.

“Sungguh hangat, saya akan tersentuh olehnya. “

“Kata-kata yang sungguh indah.”

“Masinis benar-benar malaikat benar-benar hangat.”

Masinis terlalu hangat ! kata-kata penyemangat di titik terendah memang bisa memberikan kekuatan dan keberanian untuk orang agar dapat terus menghadapi tantangan! (lidya/yn)

Sumber: mnewsc

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular