Erabaru.net. Kecepatan evolusi manusia yang terus meningkat dari tahun ke tahun tidak terlepas dari peningkatan laju pemanfaatan otak manusia.

Jika kita mengambil contoh pada orang primitif 200.000 tahun lalu yang dengan mengebor kayu untuk api sebagai titik awal, tingkat pemanfaatan otak manusia telah meningkat 10 kali lipat hingga saat ini.

Apalagi dalam 50 tahun terakhir, perkembangan dan pemanfaatan otak manusia telah bergeser dari kuantitatif ke kualitatif.

Banyak ilmuwan percaya bahwa dalam 5 juta tahun dari sekarang ke masa depan, manusia akan memasuki periode evolusi maju yang dipercepat, dan evolusi fungsi otak manusia serta penggunaan teknologi inovatif manusia pasti akan dipercepat dan diperdalam.

Kemampuan dan kebijaksanaan manusia akan dikembangkan sepenuhnya pada berbagai tahap di masa depan. Misteri alam semesta dan kehidupan akan terungkap.

100 yang akan datang – Memasuki era kelangsungan hidup rasional

Seratus tahun yang akan datang, umat manusia telah mencari rumah untuk kehidupan cerdas di luar Bumi. Bumi seharusnya tidak menjadi “anak tunggal” di alam semesta. Ini akan menjadi pengejaran jangka panjang umat manusia untuk terus mencari kehidupan cerdas di luar Bumi.

Energi tinggi yang telah dikuasai manusia adalah energi nuklir yang tidak terkendali, dan pemahaman kompleksitas gerakan plasma suhu tinggi masih jauh dari cukup. Dilihat dari ilmu pengetahuan dan teknologi yang kita miliki sekarang, sangat mungkin bagi umat manusia untuk mengontrol dan menggunakan energi fusi deuterium-tritium dalam 100 tahun, dan masalah energi yang kita hadapi akan terselesaikan sepenuhnya.

Dalam 100 tahun medatang, kita akan membuat simulasi asal-usul gempa Bumi, sehingga dapat menguasai metode pemantauan gempa yang praktis dan memprediksi gempa bumi secara akurat.

1000 yang akan datang – Memasuki era simbiosis manusia-mesin

Akan seperti apa umat manusia dalam 1000 tahun medatang? Para ahli percaya bahwa di masa depan, manusia dapat memasuki era simbiosis manusia-mesin dalam arti bionik, dan kita akan menjadi nenek moyang dari generasi mendatang yang ditransformasikan oleh bioteknologi.

Saat ini, beberapa orang dapat melihat dengan jelas dengan lensa intraokular, beberapa dapat mendengar dengan jelas dengan implan koklea, dan beberapa orang mengalami atrofi tulang pinggul setelah pemasangan sendi pinggul buatan.

Orang dengan jantung yang buruk akan mendapatkan jantung buatan dan ginjal. Lampu operasi transplantasi. Tubuh manusia secara bertahap akan menjadi tubuh bionik, dan orang akan menggunakan berbagai teknik untuk memperbaiki dan meningkatkan organ dalam kita.

Pakar epistemologi tubuh manusia Bernard Andrieu mengatakan: “Yang disebut simbiosis manusia-komputer tidak hanya dalam arti biologis, tetapi juga dalam pengertian teknologi informasi. Di masa depan, manusia akan mampu memperbaiki diri dengan menyuntikkan sel punca. Menggunakan teknologi untuk meningkatkan fungsi tubuh. Kita tidak akan mengubah ras kita, tetapi kita akan berbaur. Setelah 1000 tahun, kombinasi mesin dan otak manusia akan menciptakan kebijaksanaan simbiosis jenis baru, yang mungkin tidak lagi mempertahankan apa yang kita katakan beberapa ciri dari “sifat manusia”.

Di sisi lain, teknologi pahat tubuh terintegrasi berteknologi tinggi membuat tubuh manusia tidak berubah sekaligus membuat pria lebih sehat dan wanita lebih cantik, dan semua orang akan menjadi atraktif

10.000 tahun yang akan datang – Memasuki era republik dunia

Sepuluh ribu tahun kemudian, manusia di Bumi telah mencapai harmoni dunia dan dunia menjadi satu keluarga. Perang, senjata nuklir, kekerasan dan obat-obatan telah dihilangkan, tatanan sosial telah distabilkan, dan perdamaian permanen telah dicapai.

Benar bahwa pisau dan senjata dapat disimpan di gudang, dan kudanya dilepaskan di Nanshan. Sepuluh ribu tahun kemudian, ras yang berbeda berasimilasi, warna kulit yang berbeda bergabung menjadi satu, dan karakteristik ras secara bertahap menghilang.

Spekulasi ini didasarkan pada tren perkembangan masyarakat manusia. Meskipun teori evolusi selalu berhasil, dalam puluhan ribu tahun terakhir, kumpulan gen manusia tidak menyimpang tetapi menyatu.

Intensifikasi tren ini pada akhirnya akan melahirkan satu ras. Saat itu, orang akan melakukan yang terbaik, semua orang kaya, beretika, bersatu dan bersahabat, dan hidup rukun.

Saat itu transportasi sangat berkembang. Sepatu air ala Jetski memungkinkan kita berjalan di atas air seperti kaki datar. Pakaian selam bawah air memungkinkan kita untuk bergerak bebas di laut seperti ikan. Sepeda motor roller-skating, pesawat sayap terbang, dan helikopter penerbangan akan menjadi alat transportasi utama.

Sepuluh ribu tahun yang akan datang, bencana alam pada dasarnya dapat dikendalikan, hujan atau cerah tidak akan terhalang, produksi biji-bijian akan tinggi, dan tidak akan ada krisis pangan.

Pada saat itu, teknologi medis akan mengalami perkembangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan harapan hidup rata-rata akan mencapai 200 tahun atau lebih.

Manusia di Bumi pada dasarnya telah menguasai teknologi untuk menghindari bencana akibat geomagnetic shutdown.

Mereka dapat melindungi diri dari radiasi melalui pakaian, makanan, tempat tinggal dan transportasi. Selain itu, lautan akan mengalami perkembangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan sejumlah besar kota kapal selam akan muncul.

Manusia secara bertahap akan bermigrasi dari darat ke dasar laut. Dengan mengembangkan Venus, Mars dan Bulan, umat manusia akan mewujudkan pariwisata tata surya.

Saat itu, kebutuhan seksual antara laki-laki dan perempuan akan melemah, karena konsep kesuburan melemah, namun kenyamanan spiritual dan komunikasi menjadi lebih dekat.

Orang membutuhkan kenyamanan spiritual. Ribuan tahun pernikahan mungkin hilang, dan kebanyakan orang memiliki banyak pasangan heteroseksual.

500.000 tahun yang akan datang – Memasuki ke zaman tata surya

Setelah 500.000 tahun, umat manusia telah menyelesaikan transisi ke tata surya dan mulai bermigrasi ke planet luar angkasa dalam jumlah besar.

Bulan, Mars, dan satelit Saturnus dan Jupiter akan menjadi kota kelahiran kedua, ketiga, dan keempat di Bumi.

Dalam waktu setengah juta tahun, umat manusia akan menguasai teknologi untuk mencegah kemacetan geomagnetik. Selama rotator geomagnetik diaktifkan, tujuan untuk mempercepat perputaran geomagnetisme dalam kurun waktu tertentu dapat tercapai, sehingga geomagnetisme tidak akan berhenti berputar, sebagaimana halnya mudah bagi orang untuk memutar jam.

Pada saat itu, manusia di Bumi akan membangun pembangkit listrik tenaga surya yang kuat di Venus, yang dapat menyalurkan listrik ke Bumi melalui radio.

Pada saat yang sama, mereka akan menguasai teknologi pembangkit listrik tenaga petir udara yang dikendalikan oleh manusia. Selain itu, manusia telah membangun fasilitas pertahanan yang kuat di darat dan di udara untuk secara efektif dapat menhalangi dan menghancurkan benda-benda angkasa asing.

Setelah 500.000 tahun evolusi, kapasitas otak manusia akan meningkat pesat. Pada saat itu, teknologi tinggi secara bertahap dapat memadatkan kapasitas otak yang semakin besar, secara efektif mencegah penurunan fungsi otak.

Pada saat itu, umat manusia tidak lagi terjebak oleh penyakit yang ada. Virus pada masa itu mungkin merupakan virus baru yang dapat mengubah gen manusia. Saat itu, kemungkinan penyakit manusia akan sangat rendah, dan penyebab kematian utama adalah kecelakaan mendadak. Kematian orang biasa bisa menjadi berita di kota dan bahkan seluruh negeri.

1 juta yang akan datang – Melangkah ke era multidimensi

Satu juta tahun yang akan datang, manusia di Bumi telah melakukan lompatan dari perubahan kuantitatif ke perubahan kualitatif, teknologi tinggi telah berkembang ke tingkat yang luar biasa bagi manusia modern, dan umat manusia telah memasuki era tubuh multidimensi.

Satu juta tahun tahun yang akan datang, karena evolusi iklim Bumi yang disebabkan oleh alam semesta dan tata surya, manusia di Bumi dapat beradaptasi dengan hidup di atmosfer karbondioksida dan berevolusi menjadi “manusia nabati” yang hidup melalui fotosintesis.

Akhirnya, mereka akan berubah dari ruang-waktu tiga dimensi menjadi ruang-waktu empat-dimensi atau ruang-waktu multi-dimensi, menjadi orang-orang kosmik transparan dan tak terlihat yang tidak perlu menempati ruang.

Pada saat itu, ruang-waktu tiga dimensi dapat dibagi menjadi dua bagian, dan ruang-waktu multidimensi dapat digabungkan menjadi satu.

Pada saat itu, umat manusia telah menguasai teknologi terowongan ruang-waktu, mampu terbang lebih cepat dari cahaya, dan juga dapat membalikkan ruang dan waktu serta melihat masa lalu dan masa depan. Ia juga dapat mencapai planet-planet yang jauhnya ratusan juta tahun cahaya dalam sekejap, sama seperti orang-orang modern yang menggesek ponsel mereka.

5 juta tahun yang akan datang – Melangkah ke era alam semesta

Jika tata surya tidak lagi cocok untuk kelangsungan hidup manusia dalam 5 juta tahun yang akan datang, ke mana kita akan pergi? Saat itu, umat manusia telah memasuki era seluruh alam semesta.

5 juta tahun tahun mendatang, rentang hidup manusia bisa mencapai ratusan bahkan ribuan tahun. Oleh karena itu, menaklukkan alam semesta adalah keinginan utama umat manusia. Manusia melakukan perjalanan keliling alam semesta senyaman kita sekarang menggunakan bus dan kereta bawah tanah.

Pada saat itu, manusia dapat mencapai evolusi yang eksplosif dan cepat melalui evolusi sadar dari gennya sendiri, dan bahkan dapat beradaptasi dengan lingkungan hidup di alam semesta.

Umat ​​manusia juga telah menyelesaikan studi tentang planet yang cocok untuk keberadaan manusia di alam semesta, dan dapat menggunakan materi gelap dan energi gelap. Saat itu, manusia di Bumi sudah tersebar di seluruh alam semesta.

Pada saat yang sama, manusia di Bumi telah menguasai teknologi energi antimateri. Begitu Matahari berubah menjadi raksasa merah yang dapat membahayakan Bumi, manusia dapat memindahkan Bumi ke area teraman di alam semesta dan terhindar dari ancaman Matahari. (lidya/yn)

Sumber: inf.news

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular