Erabaru.net. Gambar-gambar menyentuh ini menunjukkan seorang pria membawa anjing peliharaannya yang sekarat ke gunung favoritnya menggunakan gerobak dorong untuk satu perjalanan terakhirnya.

Monty yang berusia sepuluh tahun senang menjelajahi perbukitan dan telah berjalan-jalan di seluruh negeri bersama pemiliknya, Carlos Fresco, 57 tahun, dari London, Inggris.

Carlos dan Monty melakukan perjalanan ke puncak Peny Fan di Brecon Beacons, Wales, di mana mereka telah mengunjungi tempat itu berkali-kali selama bertahun-tahun – dan bahkan telah mencapai puncak gunung 3 kali.

Setelah menyadari kondisi anjing Labradoodle-nya tidak terlalu baik, Carlos memutuskan untuk kembali ke Beacon, sehingga mereka dapat berbagi satu perjalanan terakhir bersama – dengan bantuan gerobak dorong.

Carlos mengatakan dia tahu Monty sedang sekarat karena kankernya telah kembali, dan kondisi kesehatannya mulai menurun dengan cepat.

Monty akhirnya mati pada 21 Juni lalu setelah 18 bulan berjuang melawan leukemia.

Carlos mengatakan bahwa meskipun Monty lemah dalam perjalanan, ‘dia menikmati semua ocehan dan perhatian’.

Dia mengatakan: ‘Orang-orang di perbukitan sangat baik. Mereka juga sangat sedih dengan kondisinya yang memburuk.”

“Bahkan orang asing ada yang bertanya apakah mereka bisa ikut berpartisipasi mendorong Monty dalam perjalanan terakhirnya – banyak orang asing meneteskan air mata karena kita semua sangat mencintai teman kecil berkaki empat ini.”

“Saya ingin sangat berterima kasih kepada mereka semua atas dukungan, dorongan, dan perhatian mereka yang tulus kepada Monty.”

“Pria kecil itu menyentuh begitu banyak kehidupan. Membuat semua orang yang berhubungan dengannya tersenyum dan membuat orang meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan bahwa hidup tidak seburuk yang kita pikirkan.”

Carlos menambahkan bahwa Monty mati tempat tidurnya

Dia menambahkan: “Teman kecil kami tidak pernah menghakimi, dia menunggu Anda dan memberikan kenyamanan ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik.”

“Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang luar biasa yang kami temui di Brecon dan di perbukitan atas kebaikan dan simpati tulus mereka.”

“Dia benar-benar anak yang istimewa. Tuhan memberkatimu dan selamat malam sobat kecil.” (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular