Erabaru.net. Banyak cerita tentang kesetiaan hewan, tetapi jarang kita temui cerita tentang manusia yang mengorbankan nyawanya untuk hewan peliharaannya. Dalam hal menyelamatkan orang yang dicintai, ada banyak alasan yang memberi seseorang keberanian untuk terjun ke situasi yang paling berisiko.

Situasi ini dialami oleh seorang pria di Valparaíso,Chili, yang meninggal saat mencoba menyelamatkan anak anjing kesayangannya.

Apa yang tampaknya menjadi hari menyenangkan di pantai di Algarrobo Norte berakhir dengan hasil yang tragis. Menurut polisi, seorang pria sedang berjalan-jalan di pantai pada Kamis, 1 Juli, ditemani hewan peliharaannya ketika tragedi tersebut terjadi.

Mereka sedang berjalan di sepanjang pantai sementara anjingnya melompat ke laut untuk membasahi cakarnya dan tanpa diduga terseret oleh ombak. Saat melihat anjingnya terseret ombak ke tengah, pria itu tidak ragu sedetik pun dan melompat ke dalam air untuk menyelamatkannya.

Rupanya pemiliknya berhasil meraih anjingnya. tetapi ketika dia kembali ke pantai, dia diseret ke laut lagi. Hewan peliharaan itu mampu bertahan dari insiden itu dan kembali ke pelukan keluarganya tetapi bukan pemiliknya, yang tubuhnya diselamatkan oleh Angkatan Laut beberapa saat kemudian.

Meskipun paramedis mencoba untuk menyelamatkannya, memberinya pertolongan pertama yang diperlukan, itu semua sudah terlambat. pria itu meninggal di Pusat Kesehatan Keluarga Padre Orellana (Cesfam), di Algarrobo.

Angelo De Berti, seorang anggota polisi, San Antonio, memberikan pernyataan terkait kecelakaan tragis ini.

“Pria itu masuk ke laut karena dia mencoba menyelamatkan hewan peliharaannya yang masuk ke laut dan terseret arus,” kata petugas itu.

Meskipun ini bukan pertama kalinya seseorang mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi atau menyelamatkan hewan peliharaannya, tindakan heroik semacam ini tidak berhenti membuat kita takjub karena. Sementara beberapa hanya menganiaya hewan atau lalai dalam perawatan mereka, ada orang lain yang memberikan segalanya hanya agar mereka dapat hidup bahagia.

Tanpa ragu, pria ini mendapatkan surga atas perbuatan baiknya, bagikan kisahnya dan kirimkan belasungkawa Anda kepada keluarganya.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular