Erabaru.net. Seorang wanita di Tiongkok dan kaki tangannya baru-baru ini ditahan oleh polisi setempat setelah dia menyewa mobil mantan pacarnya dan menerobos 49 lampu merah selama dua hari, untuk membalas dendamnya.

Media Tiongkok baru-baru ini melaporkan kasus aneh di mana seorang wanita muda dari Shaoxing, Provinsi Zhejiang, Tiongkok Timur, berusaha membalas dendamnya pada mantan pasangannya karena telah meninggalkannya untuk wanita lain, dengan menggunakan mobil mantannya itu untuk membuatnya bermasalah dengan hukum.

Wanita itu, yang dikenal sebagai Lou, diduga meminta bantuan seorang pria untuk menyewa mobil mantan pacarnya melalui aplikasi penyewaan mobil online, dan kemudian menggunakan kendaraan itu untuk menerobos 49 lampu merah dan melanggar peraturan lalu lintas lainnya, dengan maksud tersembunyi yaitu untuk membuat pemiliknya terlibat dengan masalah hukum.

Apa yang tidak diperhitungkan oleh mereka adalah polisi memperhatikan perilaku tidak menentu dari pengemudi Audi itu, dan polisi pun melakukan penyelidikan. Dengan menelusuri catatan, polisi dengan cepat menemukan bahwa kendaraan tersebut disewa oleh seorang pria bermarga Chen, dari pemiliknya, Qian.

Setelah diinterogasi oleh polisi tentang pelanggaran lalu lintas, Chen dengan cepat memberitahu polisi bahwa dia telah menyewa mobil khusus ini atas permintaan seorang teman bernama Zhu, yang kebetulan juga berada di belakang kemudi, ketika mobil itu menerobos 49 lampu merah.

 

 

Saat diinterogasi oleh polisi, Zhu mengakui bahwa dia telah diyakinkan untuk menyewa mobil itu oleh seorang wanita, Lou, yang berjanji untuk berkencan dengannya jika dia membantunya membalas dendam pada mantannya dengan menggunakan mobilnya untuk menerobos lampu merah dan melanggar aturan lalu lintas lainnya

The Global Times melaporkan bahwa Lou dan pemilik mobil, Qian, telah berkencan untuk sementara waktu, tetapi Qian akhirnya meninggalkannya untuk wanita lain, dan itu telah membuat Lou kesal. Rupanya, dia berpikir bahwa cara terbaik untuk membalasnya adalah dengan membuat Qian “mendapatkan” denda untuk sejumlah pelanggaran lalu lintas, seperti menerobos lampu merah dalam dua hari.(lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular