Erabaru.net. Precious adalah anak anjing Chihuahua yang lahir dengan kondisi khusus. Sejak hari-hari pertama kehidupannya, pemiliknya menyadari bahwa kepalanya terlihat sedikit lebih besar daripada anak anjing lainnya, tetapi mereka berpikir itu tidak akan menjadi masalah serius.

Seiring berjalannya waktu, mereka mulai memperhatikan bahwa sesuatu yang aneh juga terjadi dengan matanya. Anjing itu tampak tidak memiliki mata dan mereka berpikir untuk menyingkirkannya.

Pemiliknya berharap Precious dapat diadopsi. Namun, dia merasa tidak ada yang menginginkan anjing tanpa mata seperti Precious dan memutuskan bahwa hal terbaik adalah mengakhiri hidupnya.

Anak anjing cantik itu menerima hukuman terburuk sebelum mencapai usia minggu pertama dan akan meninggalkan dunia ini tanpa mengetahui kehangatan rumah yang penuh kasih.

Untungnya, kisah Precious yang malang sampai ke telinga seorang wanita yang sangat penyayang: Dina Sánchez Lemus.

“Seorang kenalan memberitahu kami bahwa ada yang memiliki seekor anjing yang tidak membuka matanya dan memiliki kepala yang lebih besar dari biasanya. Dia bilang mereka akan mengakhiri hidupnya karena dia hanya akan ‘menderita’, ”kata Dina.

Sejak sebelum bertemu dengan anjing itu, Dina mengkhawatirkan nasibnya. Dia meminta pemiliknya untuk tidak melakukan euthanasia terlebih dahulu, dia berkata bahwa dia akan merawat Precious dan memberinya kehidupan yang bahagia.

Selain itu, Dina juga mengadopsi anjing lain dan membawanya pulang. Hari-hari pertama Precious tidak mudah tetapi pemiliknya tetap sabar dan memberinya semua dukungan di dunia.

Mata Precious belum mengalami peningkatan sehingga si kecil berbulu mengalami banyak kesulitan berjalan . Dia terus-menerus menabrak semua perabotan dan dinding, tetapi seiring waktu dia mengetahui di mana semua benda berada. Sekarang dia adalah anjing yang sangat bahagia dan lucu.

Semua anak anjing berhak menjalani kehidupan yang bahagia. Tidak adil jika pemilik hewan peliharaan memutuskan untuk menyingkirkan mereka yang lahir dengan kebutuhan khusus tanpa berusaha memberi mereka kesempatan yang sangat layak mereka dapatkan.

Bergabunglah dengan suara Anda dan bagikan penyelamatan ini untuk meningkatkan kesadaran tentang anak anjing seperti Precious. Semoga semua orang memiliki keberuntungan yang sama dengan chihuahua yang lucu ini.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular