Erabaru.net. Apakah kalian pernah melihat nenek yang berjualan makanan di pinggir jalan, dan merasa kasihan lalu membeli makanan mereka ?

Seorang netizen memposting foto “nenek penjual kue” di pinggir jalan, berharap postingannya dapat menggerakan orang untuk membeli kue nenek.

Banyak netizen juga meneteskan air mata karena melihat dagangan nenek yang tidak laku.. Namun, siapa yang menyangka bahwa kebenaran di balik foto tersebut membuat banyak netizen tertawa dan menyesal telah membuang air mata mereka !

Netizen itu memposting di grup Facebook “Booming Complaint Commune” bahwa ketika dia melewati persimpangan jalan, dia melihat seorang nenek tua yang menjaga stan kue bolu.

Dia juga berkata: “Setiap kali saya melihat pemandangan seperti ini, saya merasa sangat sedih, kue nenek bahkan tidak ada yang membeli !”

Akibatnya, banyak netizen membahasnya!

Dengan postingan tersebut, dia berharap semua netizen dapat membantu membeli kuenya, agar nenek bisa pulang dan beristirahat lebih awal, tetapi kebenaran membuat semua terkejut.

Setelah foto-foto itu dirilis, banyak netizen berkata:

“Area ini sepertinya tidak terlalu ramai, nenek pasti bersusah payah menjual kue!”,

“Kadang-kadang saya melihat adegan serupa, saya merasa sangat sedih!”,

“Di mana itu? Saya ingin membeli kue nenek agar nenek bisa segera pulang dan beristirahat!” .

Namun, ternyata ada kebenaran di balik pemandangan menyedihkan tersebut.

Beberapa waktu kemudian, seseorang meninggalkan pesan yang mengatakan: “Stan kue ini selalu ramai dan ini tidak dijual oleh Nenek! Nenek tersebut bukan pemilik stan kue, dia hanya menunggu pemiliknya datang!”,

“Aku tahu stan ini. Stan ini adalah milik seorang ibu muda. Nenek hanya ingin membelinya, tetapi karena pemiliknya tidak berada di tempat, dia menunggu di samping stan dan menunjukkan ekspresi seperti itu!” Komentar yang lain.

Banyak netizen yang salah paham dan menyesal telah membuang air mata mereka ! Namun terlepas dari foto nenek. Saya harap nenek memang memiliki hidup yang bahagia !(lidya/yn)

Sumber: haowenshare

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular