Erabaru.net. Mengantarkan makanan adalah pekerjaan yang sangat sulit. Untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak, beberapa staf pengiriman bekerja keras siang dan malam.

Ada risiko untuk setiap pekerjaan apa pun, termasuk petugas pengiriman makanan, jika pelanggan komplain karena telat mengantarkan makanan, uang bonus bisa jadi akan hilang.

Oleh karena itu, kita sering melihat pekerja pengirim yang terkadang berjalan dengan tergesa-gesa. Jika tidak terjadi apa-apa, semua akan tetap baik-baik saja. Tetapi jika sesuatu terjadi, itu akan menjadi masalah besar.

Di Guangzhou,Tiongkok, seorang pekerja pengiriman tertabrak mobil mewah Rolls-Royce Phantom karena dia berbelok ke arah yang melanggar peraturan. Pekerja itu sangat ketakutan karena dia yang bersalah, sehingga dia langsung duduk di tanah dan menangis.

Pengemudi mobil Rolls-Royce itu seorang wanita. Melihat mobilnya ditabrak, pekerja pengirim makanan itu berpikir bahwa wanita itu akan memarahinya dan memintanya ganti rugi.

Tanpa diduga, pengemudi wanita ini tersenyum kepadanya. Wanita itu tidak hanya tidak menyalahkannya tetapi dia tidak meminta ganti rugi sepeserpun dan menghiburnya.

Mereka sepakat untuk memperbaiki kendaraanya masing-masing.

Setelah berita ini tersebar, banyak netizen yang memuji sikap wanita itu : “Inilah orang kaya yang sebenarnya.” lidya/yn)

Sumber: haowenshare

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular