Erabaru.net. Seperti banyak anak seusianya, Tabby Poole-Marsh sangat kreatif dan menghabiskan waktu berjam-jam dengan pensil warna untuk menggambar banyak gambar yang menggemaskan.

Beberapa hari yang lalu, Tabby menggambar dan memberikan hasilnya kepada ibunya sebagai hadiah.

Dia sangat bangga dengan ciptaannya dan memutuskan untuk memberikannya kepada ibunya.

Ibunya, Poole, sedang mengerjakan sesuatu dan sedang sibuk, tanpa banyak berpikir dia membuang gambar itu ke tempat sampah.

Beberapa jam kemudian, Tabby kecil hendak membuang sesuatu ke tempat sampah dan menyadari bahwa ada gambar yang dia buat dengan begitu banyak cinta telah dibuang ke tempat sampah.

Segera, dia mengambil gambar tersebut dan pergi ke ibunya untuk meminta penjelasan. Dari kamar, Poole mendengar keluhan pertama gadis kecil itu dan memutuskan untuk untuk merekam apa yang terjadi.

“Saya sedang duduk minum kopi dan saya mendengarnya berteriak di lorong. Saya pikir, ‘Ini akan menyenangkan,’ dan saya mengeluarkan ponsel saya untuk merekamnya, ”kata Poole.

Gadis kecil itu terdengar sangat sedih dan meminta penjelasan kepada ibunya. Poole tidak melakukan apa-apa selain meminta maaf tetapi Tabby tidak senang dengan kata-katanya.

Gadis itu membawa kertas kusut dan menunjukkannya kepada ibunya untuk meminta penjelasan mengapa ibunya meletakan gambarnya di dalam tempat sampah. Gadis kecil itu tidak pernah membayangkan bahwa ibunya bisa melakukan hal seperti ini.

“Aku membuat ini untuk kita dan kamu membuangnya ke tempat sampah. Ibu membuatnya hampir robek dan membuatnya basah. Itu tidak benar. ibu akan mendapat masalah sekarang,” kata Tabby kecil dengan cemberut.

Video itu tidak butuh waktu lama untuk menjadi viral dan telah mendapatkan komentar tak berujung di jaringan. Beberapa menanggapinya dengan rasa humor.

Yang lain juga mengkritik Poole karena melakukan hal seperti itu. Bagaimanapun, anak berusia tiga tahun itu benar-benar terlihat sedih dan mungkin sekarang berpikir dua kali untuk memberikan hadiah kepada ibunya lagi di masa depan.

“Anak-anak saya sudah berusia 40 dan 38 tahun dan saya memiliki dua folder yang berisi semua gambar yang mereka berikan kepada saya ,” komentar seorang pengguna di jaringan tersebut.

Bagi banyak orang, hal terlucu tentang itu adalah kalimat penutup yang digunakan Tabby untuk memperingatkan ibunya bahwa dia akan mendapat masalah.

Kami tidak tahu lebih banyak tentang masalah ini tetapi mungkin saja gadis kecil itu telah membuat keputusan untuk memberi pelajaran kepada ibunya.

Apakah Anda akan membuang gambar yang diberikan anak Anda kepada Anda? Jangan pergi tanpa membagikan catatan ini yang telah membuat banyak orang tersentuh dengan si kecil berusia 3 tahun. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular