Erabaru.net. Tidak jarang kita menemukan banyak anjing yang harus menanggung perlakuan terburuk di tangan makhluk tidak bermoral yang tidak memiliki sedikitpun cinta atau rasa hormat terhadap yang berbulu.

Ini adalah tentang Olivia, seekor anjing pemberani yang telah melewati penderitaan bertahun-tahun dan mencapai transformasi luar biasa berkat seseorang yang melihat dirinya sebagai seekor anjing yang mau berjuang untuk hidup dan dapat menikmati kehidupan yang bermartabat .

Anjing itu dengan kejam ditinggalkan oleh pemiliknya ketika mereka melihat bahwa dia berada di ambang kematian, mereka belum pernah menunjukkan sikap cinta padanya sebelumnya.

Olivia benar-benar kekurangan gizi dan benar-benar lemah, dia tampak hanya seperti kulit dan tulang di pinggir jalan.

Dia memiliki infeksi serius di matanya dan jika dia tidak diselamatkan, matanya akan menjadi buta sebagian.

Untungnya, kasusnya sampai ke telinga Viktor Larkhill dan tim penyelamatnya, yang tidak segan-segan memberikan semua perhatian yang dia butuhkan.

Olivia tidak hanya kurus, kulitnya dipenuhi luka yang membuat setiap sentuhan dengannya terasa sangat menyakitkan.

Selain itu, dia juga memiliki ratusan kutu yang ada pada tubuhnya, parasit ini jugalah yang mempengaruhi kulitnya.

Butuh perawatan lama untuk meningkatkan kesehatannya, untungnya dia selalu memiliki tim dokter hewan dan penyelamat yang luar biasa di sisinya, yang melakukan segala yang mungkin dilakukan untuk membuat transformasinya berhasil.

Dia tidak hanya membutuhkan banyak antibiotik, tetapi tim juga harus memandikannya dan memberinya obat terus-menerus untuk melawan kutu dan memperbaiki bulunya.

Tim juga berusaha untuk menambah berat badannya secara bertahap, karena kondisinya, dia tidak bisa makan dalam jumlah besar sehari, tetapi porsi kecil dan teratur tetap diberikan yang dapat membantunya menambah berat badan.

Setelah banyak usaha, Olivia berhasil keluar dari keadaan kritis di mana dia sekarang memiliki bulu yang indah dan berkilau, dia juga anjing yang bahagia dan bersyukur atas kesempatan baru yang telah mereka berikan padanya.

Tiga bulan setelah diselamatkan, Olivia adalah anjing baru. Hidupnya yang menderita adalah bagian dari masa lalu. Sekarang dia memiliki hidup penuh sukacita dan cinta dengan keluarga baru.

Semua anak anjing berhak menikmati hidup yang sehat dan bahagia. Jika Anda tidak dalam posisi untuk memiliki anak anjing, serahkan anjing Anda ke pusat penyelamatan, tetapi jangan pernah Anda membuangnya begitu saja.

Cinta dan rasa hormat adalah hal yang paling pantas mereka dapatkan. Bagikan kisah ini ke semua orang ! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

video Rekomendasi:

Share

Video Popular