Erabaru.net. Cangkang kura-kura sangat keras, dan kekuatan gigitan buaya luar biasa, jadi saya sangat penasaran, bagaimana jika kura-kura bertemu dengan buaya? Apakah cangkang kura-kura yang lebih keras atau gigitan buaya yang lebih kuat?

Kebetulan kura-kura dan buaya benar-benar bertemu hari ini. apalagi usia mereka sama-sama masih muda. Mari kita lihat siapa yang akan menang dalam pertarungan kecil ini !

Kura-kura tentu saja tidak memiliki kekuatan untuk melawan buaya, tetapi ia dapat menahan serangan luar dengan cangkangnya yang keras. Apalagi, saat kura-kurang memasukkan kepalanya dalam cangkangnya. Kura-kura juga menggunakan cara ini untuk menghindari semua serangan lawannya dengan sempurna, tapi kali ini berbeda.

Buaya yang satu ini sepertinya tidak ingin memakan kura-kura. Karena kura-kura menarik kepalanya ke dalam cangkang, maka buaya akan memasukan kura-kura ke dalam mulutnya

Buaya menggigit kura-kura ke dalam mulutnya dan mulai membalikkan kura-kura. Kura-kura tertegun dan mau tidak mau merentangkan kaki dan kepalanya. Langkah berikutnya, buaya akan menekan kura-kura, tetapi gigi buaya tidak terlalu besar untuk dapat menekan kura-kura. Bisakah buaya kecil seperti itu benar-benar mengalahkan cangkang kura-kura yang keras? Sepertinya peluang untuk buaya tidak begitu besar.

Namun, pada detik itu, sepertinya kura-kura ceroboh dan meremehkan kekuatan gigitan buaya, ketika mulut buaya ditutup, cangkang kura-kura langsung ambyar.

Setelah mulut buaya ditutup kedua kali,cangkang kura-kura menjadi terkelupas, tubuh dalam kura-kura berhasil ditekan, saat itu buaya menyipitkan matanya sedikit dan menunjukan ekspresi kemenangan.

Buaya membuka mulutnya lagi dan menelan kura-kura dalam waktu kurang dari tiga menit. Tidak peduli seberapa keras cangkang kura-kura di mulut buaya, kekuatan rahang buaya tidak dapat diremehkan.

Saya sempat berpikir rahang buaya akan sakit karena kerasnya cangkang kura-kura, sepertinya saya ceroboh dan meremehkan kekuatan gigitan buaya ! (lidya/yn)

Sumber:animefans21

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular