Erabaru.net. Berbicara tentang kecantikan wanita Ukraina, saya yakin semua orang telah mendengarnya, terutama kaum pria yang memiliki penilaian tersendiri terhadap kecantikan wanita Ukraina.

Kecantikan wanita Ukraina dapat dikatakan sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Reputasi kecantikan wanita Ukraina juga tidak kalah dengan keindahan wanita Rusia. Sama seperti Rusia, Ukraina adalah negara dengan banyak wanita cantik.

Namun, mengapa rasio pria dan wanita di Ukraina sangat tidak merata, dan jumlah kaum wanita lebih banyak dari kaum pria. Salah satu alasan utamanya karena masalah sejarah, dan alasan lainnya adalah bahwa kaum pria Ukraina berumur relatif pendek (mati muda).

Menurut statistik, banyak kaum pria ukraina meninggal pada usia muda, dan 10% meninggal sebelum usia 35 tahun. Mengapa ? Salah satu media telah mewawancarai beberapa gadis lokal Ukraina, mari kita dengarkan apa yang dikatakan wanita cantik Ukraina ini.

Wanita Ukraina ini mengatakan ada banyak alasan. Pertama, tekanan pria relatif tinggi. Negara ini selalu didominasi oleh wanita dan pada dasarnya setiap gadis dapat menjadi ibu rumah tangga setelah lulus sekolah. Anak perempuan tidak perlu pergi bekerja dan hanya mengurus keluarga.

Sedangkan kaum pria harus bekerja keras dan menghidupi keluarganya, beban mereka lebih berat, sibuk dan mencari nafkah setiap hari. Banyak juga dari mereka yang melakukan poligami, sehingga beban keluarga dan kebutuhan untuk mencari nafkah akan menjadi lebih berat. Mereka tidak hanya harus memenuhi kebutuhan banyak istri, tetapi juga banyak anak.

Para istri ini akan sangat cemburu ketika suami mereka menikah lagi. Pria sudah cukup lelah untuk bekerja di luar di siang hari dan mereka masih harus berurusan dengan pertengkaran suami istri ketika mereka kembali di malam hari, ini akan memberikan mereka banyak tekanan dan kelelahan.

Pria tidak depresi dan menangis seperti wanita. Mereka akan menekan emosi mereka dan memilih untuk melampiaskan perasaan mereka dengan merokok dan alkohol.

Pendapatan rata-rata orang Ukraina umumnya tidak tinggi, dan mereka harus menghidupi keluarga mereka. Pria-pria ini hanya dapat membeli beberapa rokok dan alkohol yang berkualitas rendah.

Hal ini dapat membawa dampak buruk pada butuh mereka, dan mereka selalu mengonsumsi hal-hal ini untuk meredakan emosi mereka. Setelah waktu yang lama, tubuh secara alami akan mengalami masalah. Tentu saja, kelelahan juga salah satu faktornya saat bahu mereka harus menanggung begitu banyak beban keluarga.

Karena itu, banyak pria jatuh sakit di usia muda, dan penyakit ini umumnya disebabkan oleh terlalu banyak pekerjaan dan tekanan yang dialami. Penyakit seperti itu pada dasarnya tidak dapat disembuhkan. Inilah sebabnya banyak pria Ukraina yang meninggal sebelum usia 35 tahun. Bagaimana menurut anda? (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular