Erabaru.net. Staf pengiriman seringkali harus mengantarkan makanan ke berbagai tempat dan bertemu pelanggan yang berbeda, tidak jarang dari mereka telah mengalami banyak pengalaman aneh dan beberapa orang bahkan mengalami pengalaman horor dan berbau mistis.

Beberapa waktu lalu, seorang pengantar makanan berbagi di Facebook bahwa dia pernah mengantarkan makanan ke lantai 7 sebuah apartemen sesuai dengan catatan tambahan, tetapi ketika dia menelepon pembeli mengatakan bahwa tidak ada seorang pun di lantai 7, pembeli buru-buru berteriak, :”Cepat turun!”.

Grup Facebook “Anekdot Pekerja Pengiriman” berbagi banyak cerita tentang pengalaman pekerja pengirim makanan setiap hari. Seorang netizen bertanya kepada para pekerja pengiriman apakah mereka memiliki pengalaman supernatural selama pengiriman.

Salah satu dari anggota grup itu menjawab,: “Saya tidak tahu apakah ini termasuk pengalaman supernatural.”

Dia pun mulai menceritakan pengalamannya. Pada hari itu, dia menerima pesanan dan harus mengantar ke sebuah apartemen, alamat pesanan tertulis lantai 6. Tetapi tiba-tiba ada catatan tambahan yang tertulis “lantai 7”.

Karena sebagian besar orang akan lebih memberikan detail alamat pada catatan tambahan, jadi dia mengikuti apa yang tertera pada catatan tambahan dan naik ke lantai 7. Saat sudah sampai, dia menelepon pembeli untuk memberitahunya bahwa dia telah tiba di lantai 7, dan mengatakan tidak ada orang di sana.

Kemudian, pembeli bertanya dengan nada yang menunjukkan ketakutan,: “Apa, kamu di lantai 7?” Pengantar itu mengatakan bahwa pada catatan tambahan tertulis “lantai 7”. Pembeli langsung berteriak “Cepat turun !” Pembeli itu mengatakan bahwa dia tidak menambahkan catatan sama sekali. Pengantar itu ketakutan dan bergegas turun ke bawah.

Setelah dia melihat ponselnya lagi, catatan itu hilang ! Pembeli memberitahu pengantar bahwa dia bukan orang pertama mengantar ke lantai 7, sebelumnya banyak pengantar yang melakukan hal serupa dan banyak kejadian aneh yang terjadi.

Setelah artikel itu diposting, banyak netizen yang meninggalkan komentar.

“Ini Membuatku merinding.”

“Ini sangat menakutkan.”

“Apa yang ada pada lantai 7 ?” (lidya/yn)

Sumber: ettoday

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular