Erabaru.net. Seorang pria dari Louisiana, AS, melompat ke Sungai Atchafalaya yang dipenuhi buaya setelah mengaku dirinya bosan saat terjebak di kemacetan lalu lintas. Ini menyebabkan pencarian dan penyelamatan yang dilakukan selama berjam-jam.

Jimmy Ivan Jennings, 26 tahun, berpakaian lengkap saat dia melompat ke sungai dari jembatan yang merupakan bagian dari interstate 10.

Dia sekarang menyadari betapa beruntungnya dia masih hidup.

“Saya mulai tenggelam dan hampir tenggelam beberapa kali. Saya benar-benar berpikir itu adalah akhir dari waktu saya. Saya meminta ampun kepada Tuhan. Saya memaafkan semua orang dalam hidup saya, saya benar-benar sibuk memikirkan hal-hal ini,” katanya kepada Daily News.

Jennings menjelaskan bagaimana dia terjebak dalam kemacetan lalu lintas selama lebih dari dua jam setelah adanya tabrakan mobil.

Dia datang dengan sebuah rencana: melompat dari Jembatan Sungai Atchafalaya dan kemudian berenang dengan cepat ke pantai dan kembali ke mobil temannya.

“Kami bosan di dalam truk … lalu saya melihat ke bawah ke air, dan sepertinya tidak terlalu jauh untuk melompat. Segera setelah jari saya mencapai permukaan air, saya seperti, ‘Ya Tuhan, ini adalah ide yang paling bodoh.'”

 

Video viral tentang Jennings yang masuk ke sungai, terlihat dia bersiap melompat dengan berlari sebelum melompati pagar jembatan dan kemudian jatuh ke air dengan percikan dahsyat.

Tetapi penyelamatan tidak datang dengan cepat dan dia terpaksa tetap berada di air yang dipenuhi buaya selama hampir tiga jam.

“Saya hanya sangat menikmati hidup. Semuanya berjalan sesuai keinginan saya dan saya telah melihat orang melakukannya sebelumnya. Namun, ketika saya melompat, saya baru ingat bahwa semua itu hanya dilakukan di film,” tulisnya di Facebook.

“Begitu saya masuk ke dalam air, mulut saya terbuka dan saya merasakan lengan krii saya sakit. Saya mencoba berenang ke pantai, tetapi arusnya terlalu kuat.”

“Satu setengah jam, saya sangat lelah berenang. Lengan kiri tidak dapat digerakan lagi. Saya berbalik ke belakang dan hanya akan mendorong dengan tangan kanan dan kaki saya setiap kali saya jatuh. Saya berdoa sepanjang waktu.”

 

Akhirnya, Jennings mampu berenang melawan arus dan merangkak kembali ke pantai sebuah pulau kecil.

Dia kemudian harus menggunakan papan lain untuk mencapai daratan di mana pihak berwenang menemukannya dan memborgolnya.

“Mereka menangkap saya dengan kejahatan kriminal dan beberapa tuduhan lainnya. Memang apa yang saya lakukan itu gila. Tapi setelah menyadari itu adalah ide yang buruk, semua yang saya lakukan adalah hanya murni mode untuk bertahan hidup,” kata Jennings.

Pria dari Lafayette tersebut telah bersumpah tidak akan pernah melakukan hal serupa di masa depan.

“Saya bahkan tidak ingin berenang lagi,” katanya.

Khory Vaughan, seorang teman Jennings yang bersamanya pada saat aksi dan merekam video, mengatakan kepada WBRZ :”Kami akrab dengan air dan daerah itu, tetapi saya pikir dia tidak menyangka dengan apa yang terjadi dengannya hari ini.”

Kantor Sheriff Paroki St Martin mengatakan Jennings dituntut untuk kejahatan kriminal dan pelanggaran pidana. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular