Erabaru.net. Kita tidak akan heran jika kita melihat ular memakan katak. Karena ular pada dasarnya memakan segalanya, dan bahkan ular juga dapat menelan mangsanya yang lebih besar dalam keadaan hidup-hidup.

Hari ini, ular Kobra melihat seekor katak besar, tanpa banyak berpikir, dia naik dan menggigit pantat katak itu.

Setelah itu, dia langsung membuka mulutnya dan mencoba melahap seluruh tubuh katak. Ular Kobra membuka mulutnya lebar-lebar. Mulut ular dapat terbuka 90 derajat bahkan sampai 180 derajat dan itu sama sekali tidak menjadi masalah bagi ular.

Ular kobra menggigit katak dengan keras, setengah tubuh katak sudah berhasil masuk, perut katak juga perlahan-lahan tergencet oleh ular.

Ular sudah menelan hampir dua pertiga dari tubuh katak, namun yang menakjubkan adalah saat ini, katak masih bersikeras untuk bertahan hidup!

Dan tepat ketika ular akan memakan kepala katak, katak itu tiba-tiba meraih kayu yang ada di depannya, dengan putus asa bertahan dengan berpegangan pada kayu, mencoba menggunakan kekuatan terakhirnya untuk melarikan diri dari mulut ular, tetapi tetap tidak berhasil.

Kesadaran katak untuk bertahan hidup sangat kuat ! Bagaimana menurut Anda tentang akhir dari perjuangan katak untuk tetap hidup, bisakah katak itu melarikan diri dari ular yang rakus itu? (lidya/yn)

Sumber: animefans21

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular