Erabaru.net. Suatu hari, beberapa anak sedang bermain di depan komplek perumahan tempat mereka tinggal di Phoenix, Arizona, AS, dan mereka menemukan seekor anak kucing kecil yang terluka. Mereka dengan cepat membawanya ke orangtua mereka untuk diperiksa, namun mereka terkejut melihat luka yang ada pada anak kucing ini.

Anak kucing itu terluka dan tedapat gips yang menutupi kaki belakangnya. Salah satu orang tua mereka segera menyarankan untuk membawanya ke Kathy Hamel, seorang ahli dalam penyelamatan hewan setempat, dan bekerja sebagai direktur Arizona Shih Tzu dan Small Breed Rescue .

“Ketika mereka membawa kucing itu kepada saya, ada seorang gadis berusia sekitar 4 tahun yang merupakan salah satu penyelamatnya dan memanggilnya Cupcake, saya lalu mengatakan kepadanya bahwa saya menyukai nama itu dan saya akan menamakannya Cupcake,” kata Kathy.

Kathy dan tetangga yang bersangkutan membawa hewan terluka itu ke dokter hewan agar dia dapat diperiksa dan mereka bisa mengetahui dengan jelas apa yang terjadi padanya. Mereka khawatir tentang apa yang ada di kakinya, beratnya badan juga menunjukan bahwa dia benar-benar kekurangan makan.

Mengingat kondisi fisik di mana anak kucing yang tak berdaya itu ditemukan, dia pasti tidak akan bisa bertahan selama beberapa hari jika tidak diselamatkan oleh anak-anak itu.

“Saya harus mengakui bahwa saya belum pernah melihat yang seperti itu. Selain upaya penyembuhan yang aneh yang dilakukan seseorang pada kakinya. Dia berukuran sangat kecil, ”kata Kathy.

Hal pertama yang dilakukan dokter hewan adalah melepas gipsnya, gips tersebut terlihat dibuat dengan cara yang tidak sempurna , yang satu mudah lepas, tetapi yang lain terlalu ketat dan menyakitinya. Mereka harus merendamnya dalam air untuk mencegah anak kucing menderita saat mereka melepaskannya.

Hal yang paling luar biasa terjadi ketika plester benar-benar dilepas, kaki anak kucing tidak patah atau terluka, dan dari cara mereka ditempatkan, mereka menunjukkan bahwa itu adalah gips yang sengaja dilakukan oleh seseorang untuk menyakiti hewan itu.

Sulit untuk memahami alasan mengapa seseorang tega melakukan hal seperti ini. Namun, Cupcake dengan berani menanggung segalanya dan bersemangat terlepas dari apa yang telah terjadi.

“Dia adalah gadis yang kuat dengan semangat yang luar biasa, dia sangat sabar dengan semua penarikan, pembersihan, termometer dan dikelilingi oleh banyak orang, semua orang benar-benar berusaha membantunya,” komentar Kathy.

Cupcake akan berada di fasilitas penyelamatan selama beberapa hari lagi untuk mendapatkan kembali kekuatan di kakinya dan juga berat badannya. Dan ketika dia pergi, dia akan pergi dengan keluarga baru yang menunggunya dengan tangan terbuka.

Untungnya, pada akhirnya kehidupan menunjukkan sisi baiknya pada Cupcake dan dia akan bisa melupakan masa lalunya yang menyedihkan serta dikelilingi oleh semua cinta yang selalu pantas dia dapatkan.

Bagikan kisah luar biasa ini dengan semua teman Anda dan mari kita dorong cinta dan rasa hormat untuk semua hewan.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular