Erabaru.net. Negara Uruguay di Amerika Selatan adalah rumah bagi perkebunan kayu putih yang unik dengan bentuk yang sangat berbeda yang hanya bisa dikagumi dari atas.

Sampai beberapa tahun yang lalu, hanya sedikit orang yang tahu keberadaan Florida Goblet. Baru setelah Google Earth ada, orang-orang menemukan bentuknya yang tidak biasa.

Bagi sebagian orang, itu terlihat seperti piala dengan mahkota di atasnya, sementara yang lain melihat itu seperti sebuah lampu gantung, tetapi hal yang semua orang setujui adalah ukurannya yang besar.

Perkebunan ini berukuran dengan panjang sekitar 500 meter dengan lebar 235 meter dan garis-garis yang membentuk bagian atas dan bawah desain memiliki lebar sekitar 13 meter. Bentuk ini sangat besar sehingga Anda tidak akan pernah tahu bahwa ia memiliki bentuk yang luar biasa.

Florida Goblet atau “El Candelabro”, seperti yang diketahui oleh sebagian penduduk setempat, terletak di daerah pedesaan Uruguay, sekitar 12 kilometer dari Kota Florida, pada garis lintang 34 ° 12’40.03 S, garis bujur 56 ° 9 ‘4.85 W.

Salah satu cara terbaik untuk melihatnya adalah melalui Google Earth, alat online yang juga membuatnya terkenal di internet. Anda juga dapat melihatnya dari pesawat, atau dengan menggunakan drone, meskipun Anda harus menerbangkannya cukup tinggi untuk menangkapnya dengan segala kemegahannya.

Jadi mengapa perkebunan eucalyptus di Uruguay ini berbentuk seperti itu. Tidak banyak informasi yang jelas tentang itu, tetapi menurut beberapa komentar pada artikel 2011 di El Pais ini, itu sebenarnya adalah merek ternak dari peternak yang memiliki tanah tempat pohon tersebut ditanam.

Di Uruguay, sapi telah diberi merek oleh pemiliknya sejak awal abad ke-19, dan pada awalnya, setiap peternak merancang merek mereka sendiri.

Diperkirakan tanaman eucalyptus ditanam lebih dari 50 tahun yang lalu, namun bentuknya tetap menjadi misteri dunia hingga tahun 2000-an. Ini terdiri dari sekitar 24.000 pohon. (lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: STORY

Video Popular