Erabaru.net. Ketika suatu saat rumah lama Anda sudah bobrok dan menghadapi nasib ambruk, apakah Anda akan memilih untuk membiarkannya tetap bobrok, atau melakukan renovasi?

Baru-baru ini, sepasang suami istri telah menghabiskan waktu dan uang mereka untuk mengubah rumah tua mereka yang sudah bobrok menjadi “rumah minimalis elegan”. Lebih dari 10.000 netizen menyukainya dan membagikannya.

Selanjutnya, mari kita lihat seperti apa transformasi rumah mereka yang direnovasi !

Pasangan ini sangat menyukai gaya putih yang sederhana, mereka menerapkan konsep warna putih pada rumah lama mereka dan melakukan semuanya sendiri, mereka mengecat ulang seluruh rumah untuk pertama kalinya, membuat seluruh penampilan seolah terlahir kembali!

Pertama, setelah melepas pintu pagar besi tua, pasangan itu merobohkan seluruh dinding dan membangunnya kembali, dan menggunakan pintu besi solid baru untuk meningkatkan privasi dan keamanan rumah!

Dan membuat taman hijau kecil di sampingnya, membuat seluruh ruang luar tampak memukau dengan perpaduan tanaman hijau.

 

Untuk menciptakan feng shui yang baik untuk seluruh rumah, pintu yang semula terletak di sebelah kiri telah dipindahkan ke sebelah kanan, dan pintu geser kaca digunakan sebagai pengganti pintu besi yang terlihat seperti sangkar untuk membuatnya terlihat alami serta membuat cahaya masuk ke seluruh interior.

 

Adapun ruang tamu, untuk mengupayakan ruang interior yang lebih transparan dan nyaman, pasangan ini merobohkan seluruh dinding.

Awalnya mereka berpikir bahwa bagian belakang rumah tidak akan bagus jika terlihat, tetapi setelah melihat hasilnya bahwa seluruh ruang menjadi cukup luas. Itu juga menunjukkan bahwa keputusan mereka untuk merobohkan dinding sekat tidak salah.

Setelah menempelkan ubin di lantai ke lantai kayu, seluruh gaya tiba-tiba menyerupai rumah contoh jepang elegan, sangat indah.

 

Setelah tangga tua asli dirombak, itu tidak hanya membuat lebih banyak ruang yang dapat digunakan untuk rumah, tetapi desain bahan ringan juga membuat seluruh ruang lebih sederhana dan layak huni.

Karena mereka selalu ingin memiliki dapur yang indah dan bernuansa jepang, mereka juga membuat dapur menjadi ruang yang hangat dan multifungsi saat memulai desain!

Dibandingkan dengan penampilan sebelum renovasi, semua ini benar-benar berbeda dari apa yang orang sebut luar biasa.

Ruang di belakang rumah berjarak sekitar 5 kaki, dan pasangan itu juga mendesainnya sebagai ruang cuci untuk mencuci dan menjemur pakaian. Dan untuk mendapatkan lebih banyak cahaya alami, atapnya dibuat khusus dari kaca transparan.

 

Adapun bagian dari kamar tidur utama, karena lantai aslinya telah dimakan oleh rayap, tidak ada cara untuk memperbaikinya, jadi mereka menggantinya dengan yang baru untuk menyegarkan suasana di seluruh ruangan.

Bahkan meja rias memiliki bola lampu yang hanya dimiliki oleh bintang wanita Hollywood.

 

Ada dua kamar tambahan, dan pemiliknya juga menggunakan konsep berbeda untuk mendekorasinya ! Akhirnya, setelah meletakkan furnitur tekstur yang dibeli dari IKEA, seluruh ruangan bisa dikatakan penuh dengan suasana hangat yang membuat semua orang ingin tinggal di dalamnya!

Karena seluruh lingkungan rumah telah berubah dari ruang yang bobrok menjadi ruang yang elegan, hasil akhirnya juga secara tak terduga menjadi populer dan telah menarik lebih dari 30.000 netizen untuk berbagi.

Mungkin bagi orang luar, banyak orang yang tidak paham dengan ide pasangan ini untuk merombak rumah lama. Bukankah tidak baik membangun kembali dan lebih baik membeli rumah baru? Tetapi pasangan itu percaya bahwa rumah yang di beli tidak akan berisi kenangan yang sama

Sungguh transformasi yang luar biasa ! (lidya/yn)

Sumber: quwenshare

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular